-->

Luar Biasa!! Guru SMAN 1 Rengat Juara 1 Mendongeng

Publish: Unknown ----
Adek Riani S.Ag saat mendongeng 
RENGAT, Indragiripos.com  - Adek Riani S.Ag guru SMA Negeri 1 Rengat mengukir prestasi membanggakan dengan meraih juara 1 lomba dongeng semarak merah putih dalam lomba  yang diadakan oleh Dewan Kesenian Indragiri Hulu (DKI) beberapa waktu yang lalu.

"Alhamdulillah saya tidak menyangka dapat menjadi juara 1 mendongeng." ujar Adek Riani S.Ag saat dikonfirmasi Indragiripos.com, Sabtu (27/8/2016).

Prestasi ini, kata Adek, merupakan sebuah hal yang sangat membanggakan sekali. Hal ini mengingat dongeng saat ini mulai kurang menjadi perhatian.

Adek yang juga merupakan seorang penceramah ini mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi lomba mendongeng ini. "Persiapan secara khusus tidak ada, namun mengalir saja seperti biasa." terangnya.

"Mendongeng ini merupakan hoby saya, jadi dalam mengikuti lomba ini saya jalani dengan santai tanpa beban apapun." imbuhnya

Guru yang dikenal religius ini berharap semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan kedepannya terus meningkat ke jenjang yang lebih tinggi.

Sementara itu, Kepala UPT Pendidikan Rengat, H. Irfan Ramli SH mengucapkan selamat kepada Adek Riani S.Ag yang berhasil meraih prestasi.

Diharapkan prestasi tersebut dapat menjadi contoh dan motivasi  bagi guru lainnya, sehingga kedepannya akan banyak guru yang memiliki kemampuan mendongeng. (fer)


Share:
Komentar

Berita Terkini