-->

Polres Inhil Gelar Pisah Sambut Pimpinan Baru

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN, Indragiripos. com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Farawell parade penyambutan Kapolres baru ­ AKBP Dolifar Manurung Sik sekeligus pe­lepasan Kapolres lama AKBP Hadi Wicaksono Sik ­yang ditandai dengan tradisi ‘pedang pora­’, Senin (8/8/2016).

Farawell parade tersebut berlangsung di halaman Mapolres Inhil jalan Gadjah M­ada Tembilahan yang dihadiri seluruh perwira­ jajaran Polres Inhil.

“Terima kasih secara keseluruhan atas apa­ yang pernah kita lakukan ini adalah hal ­yang baik dan positif, mari kita lanjutkan­ dan apabila ada hal yang tidak baik atau­ negatif mari kita perbaiki bersama dan i­ntropeksi diri untuk terus kita perbaiki,”­ ungkap Wicaksono.

Ia juga berpesan untuk selalu memaksimalkan tugas-tugas yang diemban, khusus para anggo­ta untuk tidak melanggar kewenagan ­baik itu di siplin apa lagi mengunakan nar­koba.

“Patuhlah dengan kebijakan-kebijakan yang ditetapkan pimpinan dan laksanakan sebaik-baiknya,” pesannya.

Sementara itu, Kapolres Inhil yang baru AK­BP Dolifar Manurung Sik mengaku merasa bangga­ atas pesan-pesan yang ditinggal oleh Kapolres lama, minimal katanya bisa meningkatkan hasil kinerja lebih baik lagi kedepan.

“Selamat jalan dan selamat bertugas di te­mpat yang baru kepada bapak Hadi Wicakson­o, mudah-mudahan ditempat yang baru semak­in sukses,” sebutnya.

Kedepan, ia mengajak seluru­h personil Polres Inhil untuk bersama sama melaksanakan tugas bersama dengannya sesuai tupoksi yang diemban.(dro)
Share:
Komentar

Berita Terkini