-->

Sempena Kemerdekaan, Sekda Ingatkan SKPD Tingkatkan Kinerja

Publish: Redaksi ----



Tembilahan, Indragiripos.com - Peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia dilakukan dengan pel upacayabertempat di lpangan lkantor Bupati Inhil, Rabu (17/8). Bertindak sebagai pembina upacara Sekda Inhil H Said Syarifuddin. Diikuti jajaran pegawai yang aada dilngkungan Pemkab Inhil. 

Pada kesempatan itu dengan momen hari kemerdekaan RI Sekda memberikan pesan kepada seluruh jajaran yang ada dilingkungan Pemkab Inhil agar memaksimalkan kinerja dengan kerja nya.

"Indonesia kerjanya nyata itu yang menjadi selogan kita pada kemerdekaan ini, hendak kita jadi dalam bentuk nyata bekerja bagi masyarakat, " katanya.  

Sekda juga menekankan kepada kepada kepala SKPD pengguna anggaran agar dapat secara cepat meralisasikan anggaran. Mengingat saat ini waktu terus berjalan sedangkan serapan anggaran masih perlu ditingkatkan. 

"Pada saat tanggal 10 kemarin dilakukan rapat evaluasi serapan sudah mencapai 38 persen. Hal ini jika kita rasionalisasikan lagi kepada pengurangan anggaran maka progres akan menjadi lebih tinggi lagi," ungkapnya. 

Teerutam terhadap SKPD yang berhubungan langsung dengan pembangunan indrastruktur maka progres saat ini harus ditingkatkan lagi menjadi lebih maju. Harapan masyarakat terhadap pembangunan yang adadi Inhil dengan spirit baru harus didukungna dengan kinerja nyata dari semua pihak.  

"Mari kita sambut kemerdekaan ini dengan pengisian terhadap kemerdekaan sesuai dengan bidang masing-masing. Bekerja memberikan sumbangsih untuk negeri adalah cara yang harus dilakukan untuk mengisi kemerdekaan," pungkasnya. (***)


Share:
Komentar

Berita Terkini