-->

Tampil Dihadapan Bupati dan Ribuan Masyarakat, Polisi Cilik  SDN 011 Kambesko Luar Biasa 

Publish: Unknown ----
Polisi Cilik SDN 011 Kambesko beraksi bersama Bupati Yopi 
RENGAT, Indragiripos.com - Polisi Cilik (Pocil) SDN 011 Kambesko, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tampil memukau dihadapan Bupati Yopi dan para pejabat serta ribuan masyarakat di Stadion Narasinga Rengat, Rabu (17/8/2016). Penampilannya dilakukan seusai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-71. 

Menariknya, melihat kepiawaian para Pocil beraksi membuat Bupati Inhu H. Yopi Arianto beserta Dandim 0302 Inhu, Kapolres Inhu, Kajari Inhu, dan Kepala Pengadilan Negeri Rengat ikut menari bersama saat para Pocil menari senam lancang kuning.  

Kepala SDN 011 Kambesko, H.Yusnuardi SS mengaku sangat bahagia atas kesempatan yang telah diberikan kepada anak didiknya, sehingga bisa tampil dalama peringatan HUT Kemerdekan RI tingkat Kabupaten Inhu di Stadion Narasinga Rengat. Menurutnya, kesempatan ini adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri. 

Ditambahkannya  pocil yang tampil berjumlah 22 orang. Selain itu juga, pocil ini merupakan juara 1 lomba pocil se Provinsi Riau. Bahkan juara 1 ini diraih selama dua tahun berturut-turut.

"Rencananya, pada September nanti, pocil ini akan kembali bertanding pada lomba tingkat Provinsi Riau." terangnya.

Diharapkan pada perlombaan nanti Pocil SDN 011 Kambesko kembali menjadi juara, sehingga dapat mencatatkan rekor juara 3 kali berturut-turut.

Kepala UPTD Pendidikan Rengat, H. Irfan Ramli SH mengucapkan selamat atas suksesnyaa penampilan Pocil SDN 011 Kambesko paada peringatan HUT RI ke 71 Inhu.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan, dan daapat menjadi motivasi bagi sekolah lain di Rengat untuk dapat berlomba-lomba menjadi sekolah berprestasi." harapnya.

Sementara itu, Ifan Ar Uzan salah seorang warga Rengat mengaku kagum atas penampilan Pocil SDN 011 Kambesko.

"Mantap sekali, salut kita nengoknya, pasti pelatihnya hebat dan tentunya diharapkan hal ini terus berkembang dan maju sehingga prestasi demi prestasi dapat terus diraih." ujarnya. (fer)


Share:
Komentar

Berita Terkini