-->

Ustad Subki Al Bughuri Ceramah di Pasir Penyu, Ini Yang Disampaikannya

Publish: Unknown ----
Ustad Subki Al Bughuri saat menyampaikan tausiyah
PASIR PENYU, Indragiripos.com - Ustad Subki Al Bughuri komentator Akademi Sahur Indonesia (AKSI) Indosiar dari Jakarta menjadi penceramaah dalam acara Tabligh Akbar yang digelar oleh Pondok Pesantren Khairul Ummah Kecamatan Pasir Penyu, (12/8/2016).

Dalam kegiatan  tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, pengasuh PP Khairul Ummah KH. Muhammad Mursyid, Upika Pasir Penyu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan ribuan jamaah.

Foto bersama 
Pada pengajian tersebut diawali dengan shalat ashar dan dzikir berjama`ah. Dalam sambutannya KH. Muhammad Mursyid mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat, alim ulama dan tokoh masyarakat pada pengajian bulanan di PP Khairul Ummah ini.

Ustad Subki Al Bughuri dalam taausiyahnya menyampaikan pentingnya dekat dengan para alim ulama untuk mendapatkan ilmu dan keberkahan.

Kemudian Ustad yang sering nongol di TV ini juga mengajak jamaah untuk terus menjalin silaturahmi kepada siapapun, karen silaturahmi banyak sekali manfaatnya.

Sementara itu, Ivan Ar Uzan salah seorang warga Rengat mengaku bahagia bisa bertemu dan mendengarkan tausiyah dari Ustad Subki secara langsung.

"Alhamdulillah ya, saya senang sekali, selama ini saya hanya melihat pak ustad di TV, namun kali ini bisa ketemu langsung adalah sebuah kebahagian bagi saya." ujarnya. (fer)

Share:
Komentar

Berita Terkini