-->

IPR Inhil Kunjungi Kabupaten Inhu, Ini Tujuannya

Publish: Unknown ----
Beginilah suasana pertemuan IPR Inhil dan IPR Inhu
RENGAT, Indragiripos.com  - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Riau (DPD IPR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (3/9/2016).

Pada kunjungan tersebut dipimpin secara langsung oleh Ketua Umum DPD IPR Inhil, Indra SH dan didampingi oleh Sekretarisnya Ryan Marthahudi S.Pd. Kedatangan mereka disambut oleh Ketua Umum DPD IPR Inhu, Moh Rouf Azizi S.Pd.I dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua DPD IPR Inhil, Indra SH disela-sela kunjungan saat ditemui disejumlah awak media mengatakan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Indragiri Hulu ini sengaja dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama pemuda, khususnya yang terhimpun di Ikatan Pemuda Riau.

Selain itu, kata Indra, kunjungannya juga merupakan rangkaian konsolidasi sekaligus sosialisasi menuju Musyawarah Daerah (Musda) IPR Provinsi Riau yang rencana akan digelar dalam waktu dekat ini.

Pada kesempatan itu, Mantan Komandan Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Batam ini mengaku salut kepada Ketua dan Pengurus DPD IPR Inhu.

"Salut kita nengoknya, atas kekompakan dari IPR Inhu. Sehingga kedatangan kami terasa sekali rasa persaudaraan yang begitu kental, padahal kami sudah lama tidak berjumpa." sebutnya.

Indra berharap semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik, apalagi Inhu dan Inhil merupakan Kabupaten tetangga.

Sementara itu, Moh Rouf Azizi S.Pd.I mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari DPD IPR Inhil ke Negeri Bersejarah Kabupaten Inhu.

"Mohon maaf apabila ada kekurangan baik dari segi penyambutan ataupun yang lainnya." imbuhnya. (fer)


Share:
Komentar

Berita Terkini