-->

Malam Ini, Bupati Yopi Cuci Gudang Dijajaran Birokrat

Publish: Unknown ----
Bupati Inhu H Yopi Arianto 
RENGAT, Indragiripos.com - Jika tidak ada aral melintang, Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto  akan melakukan cuci gudang di jajaran Birokrat, Senin (5/9/2016) malam bertempat di Gedung Dang Purnama, Rengat. Pada cuci gudang kali ini, sekitar 200 orang pejabat akan dimutasi.

"Ya, malam ini kita akan mutasi pejabat Eselon III dan Eselon IV." ujar Bupati Inhu H. Yopi Arianto saat dikonfirmasi Indragiripos.com  via seluler.

Pada mutasi kali ini juga akan dilakukan pelantikan. "Nanti kita lantik pejabat pengganti yang sesuai dengan kebutuhan, dan tentunya yang profesionnal." sebutnya.

Pada kesempatan itu, Orang nomor satu di Inhu tersebut mengungkapkan kalau dirinya dulu sudah mengingatkan para pejabat untuk kerja profesional dan tidak ikut berpolitik. 

"Saya sudah ingatkan jangan ikut berpolitik dan jangan membangkang." tegasnya.

Seperti diketahui bahwa wacana cuci gudang dijajaran birokrat  Inhu ini sudah lama disampaikan oleh Bupati Yopi.

Bahkan pada Kamis (17/12/2015) yang lalu, Bupati Yopi juga telah menyampaikan kalau dirinya nanti akan melakukan mutasi besar-besaran.

"Ya jelas donk, Presiden aja berhak menentukan kabinetnya, maka saya juga akan rombak dan cuci gudang mulai eselon IV sampai eseleon II, saya akan pakai PNS yang muda-muda di Kabinet saya nanti. Kita mudakan Inhu nanti ya, kira-kira 70 persen muda, dan 30 persen tua." ungkap Yopi kala itu. (fer) 

Share:
Komentar

Berita Terkini