-->

Tim Tari SMPN 1 Rengat Juara 1 FLS2N Nasional, Ini Tanggapan Kadisdik

Publish: Unknown ----
H. Ujang Sudrajat SP MSi 
RENGAT, Indragiripos.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), H. Ujang Sudrajat SP, MSi memberikan apresiasi dan salut kepada Tim Tari SMPN 1 Rengat yang sukses menjadi juara pertama FLS2N tingkat Nasional di Manado, Sulawesi Utara.

Atas prestasi tersebut, Kadisdik mengucapkan terimakasih kepada pembimbing, pelatih, dan pembina baik itu ditingkat sekolah, Kabupaten, Provinsi yang telah memfasilitasi dan memberi dukungan sehingga bisa pelajar kita bisa mengikuti FLSN tingkat Nasional dan meraih juara pertama.

Pencapain ini, kata Kadisdik, tentunya mengharumkan nama baik Provinsi Riau, khususnya Kabupaten  Inhu dan sekolah. 

Pada kesempatan tersebut, pria yang dikenal tegas ini mengungkapkan bahwa prestasi ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Kabupaten  Indragiri Hulu (Inhu), khususnya Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE.‎

Mantan Kapala SMKN 1 Lubuk Batu Jaya ini juga berpesan, kepada tim tari SMPN 1 Rengat tetap semangat, tetap rendah hati, jangan euforia, jangan mabuk kemenangan, karena masih banyak ivent-ivent dan tantangan - tantangan  kedepan.

Kemudian untuk seluruh pelajar di Inhu khususnya dan di Riau umumnya agar juara ini dapat menjadi motivasi dan menambah semangat bagi para siswa untuk tetap berkresasi di sekolah masing-masing. (fer)‎
Share:
Komentar

Berita Terkini