-->

Walaupun Hari Libur, Bupati Yopi Touring Jemput Aspirasi

Publish: Unknown ----
Bupati Yopi touring jemput aspirasi 
BATANG GANSAL, Indragiripos.com  - Tidak ada kata menyerah bagi Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H Yopi Arianto SE untuk terus berbuat yang terbaik bagi rakyat. Meski hari libur, bupati tetap bekerja menjemput aspirasi masyarakat dengan melakukan touring melintasi desa - desa, pada Sabtu (8/10). 

Pada touring kali ini bupati Yopi mengunjungi beberapa desa di Kecamatan Batang Gansal  serta ke kawasan Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT).

Bupati Inhu touring meninjau pembangunan 
Ikut serta dalam rombongan touring tersebut Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburahman Hadi SE, Anggota DPRD Inhu Raja Irwantoni serta sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu.

Touring yang menggunakan sepeda motor trail ini dimulai dari kediaman dinas bupati Inhu di Jalan Ahmad Yani Rengat sekitar pukul 9.00 Wib, ketika perjalanan bupati beserta rombongan sempat singgah dan menyapa masyarakat yang berada dirute touringnya.

Pada saat singgah di Desa Siambul, Kecamatan Batang Gansal bupati dan rombongan sempat berbincang dengan warga dan meninjau berbagai pembangunan disana. Pada saat itu bupati mendapati bangunan sekolah yang kurang bagus yakni SD Karya Bakti tepatnya di Dusun Talang Tanjung. 

"Meski berstatus swasta, namun sekolah ini tetap menjadi tanggung jawab pemerintah. Oleh karena itu kita akan ambil kebijakan terkait hal ini." ujar Bupati Yopi saat meninjau bangunan sekolah tersebut.

Bupati juga menegaskan bahwa Pemkab Inhu akan terus bekerja keras demi melaksanakan pembangunan di berbagai sektor secara merata di Kabupaten Inhu. 

Seperti diketahui, touring merupakan salah satu agenda yang selalu dilakukan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE bersama jajaran untuk meninjau pembangunan serta menjemput aspirasi masyarakat secara langsung yang nantinya aspirasi tersebut akan ditindak lanjuti melalui dinas terkait. (fer) ‎

Bupati Inhu berdialog dengan warga 

Bupati Yopi dan rombongan berfoto bersama 


Share:
Komentar

Berita Terkini