-->

Aliansi BEM Inhu Angkat Bicara Soal Isu Musda BEM Riau Dipolitisir

Publish: Unknown ----
RENGAT - Belum lama ini tersebar isu-isu yang tidak bertanggujawab. Untuk mengantisipasi segala hal yang mungkin bakal terjadi, Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Inhu angkat bicara soal isu yang menyebut Musyawarah Daerah BEM Seluruh Riau dipolitisir.

"Sebagaimana kita lihat acara Musda BEM SRI telah berjalan lancar sesuai jadwal atau random acara yang telah dibuat oleh panitia mulai tanggal 11 hingga 14 November 2016," kata Erwin Winarji, Koordinator Daerah BEM se-Inhu yang terpilih dalam Musda, Kamis (17/11/2016).

Erwin mengaku juga merasa kecewa dengan rekan-rekan BEM yang membuat statemen tidak sesuai realita di lapangan. Menurut dia, isu Musda dipolitisir sengaja dihembuskan oleh pihak yang kalah dalam pemilihan Koordinator Pusat (Korpus) saat Musda di Universitas Pasir Pengaraian beberapa hari yang lalu.

"Selain walk out dari ruangan sidang, rekan-rekan BEM tersebut sempat membuat kekacauan di dalam gedung UPP. Hal ini tidak menunjukan mahasiswa yang intlektual melainkan arogan," sebutnya lagi.

Seperti diketahui, Korpus terpilih adalah Andika Rokan yang juga Presiden Mahasiswa Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru. "Kita lihat saja dari perolehan suara. Ya kalau mendapat suara lebih sedikit, yang kalah harus diterima," tambah Erwin dalam konfirmasi selulernya.

Dalam hal ini, juga disampaikan oleh Korda terpilih BEM STIE Indragiri, bahwa untuk rakerda BEM SRI akan diadakan di Kabupaten Inhu, 3 bulan mendatang sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh pengurus BEM SRI.***

Sumber : Datariau.com
Share:
Komentar

Berita Terkini