-->

Bupati Buka MTQ di Desa Suhada.. Meriah Tak Kalah Dengan Acara Kabupaten

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Dengan mengangkat tema "Semangat MTQ Menyatukan Langkah Membangun Masyarakat Gemar Membaca Al-Quran serta membumikan Al-Quran, Demi terciptanya masyarakat Suhada yang madani" Musabaqah Tiwatil Quran Desa Suhada Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dibuka secara resmi oleh Bupati HM Wardan.

MTQ yang pertama tingkat Desa yang di buka langsung Bupati HM.Wardan tersebut turut di dampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Edi harianto sindrang, Kepala BPMPD, Kabag Humas serta turut di hadiri Camat serta Kepala Desa Suhada dan Masyarakat Desa Suhada.

Kegiatan Pembukaan MTQ tingkat Desa di pusatkan di halaman Kantor Desa Suhada Kecamatan Enok di tandai dengan penekanan tombol serine oleh Bupati HM.Wardan di dampingi Anggota DPRD, Camat dan Kepala Desa Suhada, Sabtu (27/11/2016) malam.

Dalam Sambutannya orang nomor satu di Bumi hamparan kelapa dunia itu mengungkapkan rasa kemeriahan yang luar biasa dari kegiatan tersebut dan bahkan seperti kegiatan tingkat kabupaten. "Saya Merasakan kemeriahan yang luar biasa yang bisa di katakan setingkat Kabupaten, walaupun hanya di laksanakan tingakt Desa," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Bupati HM Wardan juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap upaya dan usaha yang di lakukan oleh Desa Suhada dan di harapkan kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh Desa-desa yang lain yang ada di Kabupaten Inhil.

Dan dengan kegiatan MTQ yang dimulai dari tingkat Desa ini Bupati HM Wardan mengarapkan mampu menghasilkan qori-qoriah untuk mewakili kecamatan dan bahkan kabupaten.

"Semoga dengan kegiatan yang di mulai dari tingkat Desa ini bisa menghasilkan qori qoriah untuk mewakili Kecamatan bahkan Kabupaten Inhil," harapnya (dit/Adv humas)
Share:
Komentar

Berita Terkini