-->

Disdik Inhu Beri Hadiah Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi

Publish: Unknown ----
Kadisdik Inhu, H. Ujang Sudrajat SP, M.Si berfoto bersama
para guru dan kepala sekolah berprestasi 
RENGAT - Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memberikan insentif dana pembinaan bagi  juara 1 guru berprestasi dan berdedikasi Kabupaten Inhu dimulai dari tingkat ‎TK, SD, SMP, SMA, dan SMK tahun 2015.‎

‎Selain guru, juga diserahkan insentif berupa dana pembinaan bagi Kepala Sekolah (Kasek) berprestasi dan berdedikasi tahun 2015 tingkat TK, SD, SMP, SMA, dan SMK tahun 2015.

Penyerahan tersebut dilaksanakan pada Kamis (17/11) yang lalu, bertempat di Kantor Disdik Inhu, Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Inhu, H.  Ujang Sudrajat SP, M.Si mengatakan bahwa insentif berupa dana pembinaan ini diserahkan kepada juara 1 lomba guru dan kepala sekolah berprestasi dan berdedikasi Kabupaten Inhu tahun 2015.

"Jadi, untuk pemenang tahun 2015 diserahkan di tahun 2016, begitu juga dengan pemenang di tahun 2016 akan kita serahkan di tahun 2017 mendatang," terangnya.

Mantan Kepala SMKN 1 Lubuk Batu Jata ini juga mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan Dinas Pendidikan tiap tahunnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu memberikan motivasi kepada para guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah untuk terus meningkatkan kompetensi dan prestasi demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Inhu.

"Saya mengucapkan selamat kepada guru, kepala sekolah berprestasi tingkat Kabupaten Inhu. Mudah-mudahan prestasi ini akan menjadi motivasi untuk terus berbuat yang terbaik bagi kemajuan pendidikan di Kabupaten Inhu," ujarnya.

Berikut nama-nama  penerima hadiah antara lain :‎
Juara 1 Guru berprestasi dan berdedikasi

1. Wihdatul Jamangan dari TK Negeri Pembina Seberida.
2. Khairunisyah,SPd.I dari SDN 012 Candi Rejo Kecamatan Pasir Penyu.
3. ‎Dra Heldayanti dari SMPN 3 Pasir Penyu
4. Dra Nina Angraini M.Pd dari SMAN 1 Pasir Penyu.
5. Herwindo Rozi M.Kom dari SMKN 1 Rengat.

Untuk Pemenang Kepala Sekolah (Kasek) berprestasi dan berdedikasi Tingkat Kabupaten Inhu

1. Yani Suryani dari TK Mukhlisin.
2. Hendri Donal S.Pd dari MIN Sei Beringin
3. Asril M.Pd dari SMPN 1 Rakit Kulim
4. Drs Martias M.Si dari SMKN 1 Lubuk Batu Jaya. **
Share:
Komentar

Berita Terkini