-->

Mantap, SDN 02 Air Molek I Juara II Senam PGRI

Publish: Unknown ----
Kepsek berfoto bersama murid yang juara senam PGRI
PASIR PENYU - SDN 02 Air Molek I yang terletak di Kelurahan Air Molek I, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kembali mengukir prestasi, kali ini meraih juara II senam PGRI dalam rangka kegiatan "sekolah rujukan" SMAN 1 Pasir Penyu  tahun 2016.

Atas raihan prestasi tersebut, Kepala SDN 02 Air Molek I, H. Umar Dulis M.Pd.I mengaku sangat bersyukur, pasalnya raihan prestasi ini tentunya menambah catatan prestasi.

Dalam lomba tersebut, lanjut Umar, walaupun juara II namun terasa cukup hebat, sebab jumlah peserta yang bertanding mencapai 20 tim.

Lebih jauh disampaikannya, keberhasilan ini, merupakan buah dari perjuangan dan kerja keras serta persiapan yang baik. "Kita telah tunjuk secara khusus 2 guru untuk melatih dan mendampingi yakni Delvi S.Pd dan Sri Widiastuti S.Pd," terangnya.

Mantan juara 1 Qori' tingkat Provinsi Riau tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mendukung sehingga prestasi tersebut dapat diraih.

Diharapkan kedepannya prestasi demi prestasi dapat terus diraih di perlombaan-perlombaan yang akan datang.

Sementara itu, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Pasir Penyu, Syafruddin M.Pd saat dikonfirmasi mengucapkan selamat kepada tim senam PGRI dari SDN 02 Air Molek I atas prestasi yang berhasil diraih.

"Prestasi tersebut diharapkan dapat ditingkatkan lagi ke jenjang selanjutnya. Selain itu juga semoga dapat memicu semangat bagi sekolah-sekolah lain untuk terus berkompetisi dalam hal kebaikan," harapnya. (fer)
Share:
Komentar

Berita Terkini