-->

Polsek Pasir Penyu Tangkap Dua Tersangka Narkoba di Kelurahan Sekar Mawar

Publish: Unknown ----
Dua tersangka beserta barang bukti diamankan
PASIR PENYU - Dua tersangka narkoba berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Pasir Penyu, pada Sabtu (26/11/2016) sekira pukul 00.30 WIB di Jalan Swadaya Kelurahan Sekar Mawar, Kecamatan Pasir Penyu.

Dua orang tersangka itu diketahui berinisial IR  warga Desa Redang Seko, Kecamatan Lirik dan AR warga Desa Genduang, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan.

Bersama tersangka juga berhasil diamankan barang bukti berupa  1 bungkus paket 4 Gie diduga ‎narkotika jenis shabu, 2 bungkus paket sabhu Rp 600 ribu, 2 bungkus paket 400 ribu jenis shabu, 2 bungkus paket Rp 200 ribu jenis shabu, 82 plastik kosong diduga untuk pembukus paket narkotik jenis shabu, 1 sendok yang terbuat dari pipet yang diduga untuk menyalin shabu, dan 1 dompet kecil yang digunakan untuk menyimpan shabu, serta 1 bungkus kotak rokok merk maknum yang digunakan untuk menyimpan sabhu.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Paur Humas Iptu Yarmen Djmbak mengatakan penangkapan tersebut berawal pada Jumat (25/11/2016) sekira pukul 23.00 WIB, Kapolsek Pasir Penyu mendapat informasi dari masyarakat tentang akan adanya  transaksi narkoba di Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu.

Selanjutnya, Kapolsek Pasir Penyu memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan tentang informasi tersebut, dan sekira pukul 00.30 WIB di jalan Swadaya, Kelurahan Sekar Mawar ditemukan 2 orang yang sedang mengendarai sepeda motor Merk honda Mega pro lalu di berhentikan.

Namun pada saat di berhentikan pengendara sepeda motor tersebut tidak berhenti dan yang dibonceng sempat di pegang oleh salah satu anggota Polsek sehingga ketinggalan (terjatuh dari sepeda motor).

Selanjutnya ketika di introgasi di TKP, dia mengaku bernama IR dan  telah mendapat narkotika jenis shabu dari Jul untuk dijual. Kemudian beberapa menit kemudian datang masyarakat membawa 1 orang diduga teman dari IR yang AR.

"Kini kedua tersangka diamankan ke Polsek Pasir Penyu guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut," imbuhnya. (fer)

Share:
Komentar

Berita Terkini