-->

Waah, Camat Tembilahan Hulu Doan Dwi Anggara Dapat Uang Rp 30 juta dari Bupati, Ini Penyebabnya

Publish: Redaksi ----
TEMBILAHAN - Camat Tembilahan Hulu Doan Dwi Anggara mendapatkan hadiah istimewa dari Bupati Inhil H Muhammad Wardan di hadapan para pejabat Pemkab Inhil. Mantan Kabag Umum Sekdakab Inhil itu menjadi camat terbaik se Inhil untuk tahun 2016 ini. 

Doan terpilih sebagai camat terbaik setelah dilakukan penilaian dari berbagai kriteria yang telah ditentukan. Pemberian reeword kepada camat yang dianggap berprestasi ini agar kedepan kinerja camat terus dilakukan perbaikan. 

"Kita harapkan ada motivasi dari camat-camat yang lain,  supaya berlomba-lomba menjadi yang terbaik.  Tentu ada kriteria yang harus dilakukan dan diberikan penilaian, y" kata Bupati Inhil HM Wardan MP. 

Penyerahan piagam dan uang pembinaan itu diberikan bupati saat digelarnya acara rapat koordinasi pejabat pemerintah daerah digedung Engku Klana Tembilahan,  Jum'at (25/11) .

" Kita berikan piagam dan uang pembinaan supaya kedepan menjadi motivasi lagi agar terus berubah berbenah diri supaya menjadi lebih baik dari yang sebelumnya," ungkap Wardan. 

Selain Camat Tembilahan Hulu Doan Dwi Anggara,  camat yang berhasil terpilih menjadi camat terbaik 2 adalah Camat Reteh M Ridwan,  selanjutnya camat terbaik 3 di raih Camat Kuala Indragiri Algusroni Pagta.

Masing-masing camat terbaik mendapatkan uang pembinaan mulai dari Rp 30 juta untuk terbaik pertama,  Rp 20 juta untuk terbaik 2, Rp 10 juta untuk terbaik 3.(kim)
Share:
Komentar

Berita Terkini