-->

Zakaria : Narkoba Musuh Bangsa

Publish: Redaksi ----
TEMBILAHAN - Di hadapan seluruh anggota, tamu undangan serta peserta seminar yang hadir, dengan nada keras dan lantang Ketua DPC Granat Inhil, Zakaria menyuarakan narkotika adalah musuh bangsa, Senin (21/11/2016) . 

"Narkoba merupakan musuh. Bukan lagi musuh kita dan musuh penegak hukum, akan tetapi sudah menjadi musuh bangsa, jadi kita harus memerangi ini secara konsisten dan cermat demi keselamatan regenerasi kita," itulah penyampaian Zakaria dalam pidato perdananya usai dilantik Sebagai Ketua Granat Inhil di Gedung Engku Kelana.

Zakaria juga mengatakan Granat yang merupakan organisasi baru di Inhil, nantinya akan berkoordinasi dan bekerjasama kepada seluruh pihak yang peduli dan mau memerangi musuh bangsa.

"Kita konsisten kepada fungsi dan tugas kita untuk memberantas peredaran narkotika demi generasi yang bersih dan selamat," ungkapnya.

Konsistensi itu Zakaria sebutkan, Granat Inhil yang dilantik oleh Ketua DPW Granat Riau Fredy Simanjuntak ini memiliki banyak anggota, dan selain itu di dalamnya juga memiliki orang-orang intelektual serta berkemampuan.

"Saya rasa di dalam tubuh Granat Inhil sangat lengkap, berbagai macam profesi tergabung di dalamnya jadi kami siap dan konsisten untuk bekerja memerangi narkoba," jelasnya.

Sementara itu, Bupati Inhil yang diwakili Sekda Kabupaten Inhil sekaligus membuka seminar menyampaikan ucapan selamat serta memberikan apresiasi dan menyambut baik terbentuk dan dilantiknya pengurus DPC GRANAT Kabupaten Inhil sekaligus pelaksanaan seminar.

Sekda berharap dengan terbentuk dan dilantiknya pengurus yang baru ini akan langsung bekerja dan memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Inhil terutama di dalam memberantas dan menekan angka peredaran narkoba.

Pemda juga berharap kedepannya jajaran pengurus Granat yang baru dilantik ini juga dapat bekerja sama dengan stake holder terkait di dalam melakukan sosialisasi bahaya narkoba di masyarakat.

Pelantikan Pengurus dan Seminar DPC GRANAT Kabupaten Inhil periode 2016-2018 ini dihadiri  Unsur Muspida, Kaban, Kadis di lingkungan Pemkab Inhil. (***)




Share:
Komentar

Berita Terkini