-->

Dukung Kegiatan Olahraga Desa Teluk Bunian Bangun Pagar Lapangan Volly

Publish: Redaksi ----
PELANGIRAN - Permainan olahraga sangat digemari tingkat desa selain sebagai sara kebugaran tubuh permainan olahraga dijadikan sebagai hiburan dan tempat berkumpulnya masyarakat desa sesuai melakukan aktivitas kesibukan sehari-hari.  

Permainan yang sering dilakukan di Desa Teluk Bunia adalah olahraga Volly Ball dimana sudah terdapat sarana berupa lapangan disana. Namun perlengkapan lapangan masih belum memadai. Menanggapi hal tersebut pemerintah desa berupaya untuk melakukan trobosan. 

Ditahun anggaran 2016 Pemerintah Desa Teluk Bunian menggarkan untuk pembangunan pagar lapangan Volly dengan ukuran 32x16 meter2. Dimana fungsi dari pagar lapangan Volly ini adalah untu menyangga bola agar tidak keluar dari lapangan. 

"Dengna begini saat dilakukan permaianan, bola yang digunakan tidak akan jauh keluar dari lapangan, tidak perlu lagi repot-repot mengejar bola jauh karena sudah dibuatkan kandang," sebut Kepala Desa Teluk Bunian Hadi Yansyah, Sabtu (31/12/2016).  

Untuk kemajuan olahraga di desa kepala desa mengaku sangat memberikan dukungan. Dari permainan yang dilakukan setiap hari bisa menjaring bibit-bibit berbakat bola Volly ditingkat desa. 

"Kami berharap dengan dimainkannya terus olahraga ini muncullah nanti suatu hari kelak atlet -atlet bola Volly yang handal dari Desa Teluk Bunia, sehingga mampu untuk mengharumkan nama desa dan nama daerah yang kita cintai ini," harap Hadi Yansyah.(adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini