-->

PRMI Regional Inhu Serahkan Bantuan  Kepada Korban Gempa Pidie Jaya, Aceh

Publish: Unknown ----
Ketua PRMI Regional Inhu, dr Christian Nopiandi (pakai topi)
menerima  sumbangan  dari salah seorang donatur 
RENGAT - Peñ‎a Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu (Inhu)  menggalang dana bagi korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Provinsi Aceh dengan cara turun ke jalan. Upaya tersebut merupakan solidaritas terhadap korban gempa di Aceh.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Jum'at (16/12/2016) tersebut berlokasi di seputaran Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat dan dipimpin secara langsung oleh Ketua PRMI Regional Indragiri Hulu, dr Christian Nopiandi.

Kapten Laut dr Aldila Gantinio yang memberikan secara langsung
kepada korban gempa
"Aksi sosial ini, sengaja dilakukan sebagai bentuk nyata kepedulian para fans Club Real Madrid yang ada di Inhu kepada para korban gempa," ujar Christian Nopiandi kepada sejumlah awak media, Sabtu (17/12/2016) di Rengat.

Adapun dana yang terkumpul, berjumlah Rp 4 juta. Dana tersebut, kata Christian, disalurkan kepada korban gempa melalui Kapten Laut dr Aldila yang saat ini sedang bertugas di lokasi gempa Pidie Aceh.

"Teknisnya, Kapten Laut dr Aldila Gantinio yang memberikan secara langsung ke warga dan anak-anak Aceh yang membutuhkan," terangnya.

Dokter yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang, Kecamatan Kelayang ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota  Madridista Inhu yang sudah bekerja sama dan meluangkan waktu  mengumpulkan dana untuk korban gempa.

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada semua donatur yang telah memberikan sumbangan," imbuhnya.

Diharapkan, bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi korban gempa di Pidie Aceh, dan tentunya para korban semoga diberi kesabaran dan ketabahan.‎

Sementara itu, Ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Inhu, H. Sunardi mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh para pengurus dan anggota PRMI Indragiri Hulu tersebut.

"Kita sangat apresiasi dan salut, semoga apa yang dilakukan oleh para fans club sepak bola Real Madrid tersebut dapat menjadi contoh bagi fans club bola lainnya yang ada di Inhu untuk ikut peduli terhadap sesama," ujar Sunardi singkat. (fer)
Share:
Komentar

Berita Terkini