-->

Program DMIJ Lancar Tanpa Ada Hambatan

Publish: Redaksi ----
PELANGIRAN - Peranan dan doa restu dari masyarakat diakui Kepala Desa Saka Palas Jaya Kecamatan Pelangiran menjadi faktor penting dalam keberhasilannya membangun desa. Tanpa doa dan dukungan dari masyarakat dia mengakui prolehan saat ini belum tentu dapat tercapai. 

Saat ini Desa Saka Palas Jaya sudah menyelesaikan pekerjaan fisik dari program pemerintah kabupaten Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) yang dipelopori HM Wardan MP sebagai bupati. Kemudian program pembangunan pemerintah pusat dengan total 4 paket fisik mampu terealisasi cepat dan tepat sasaran. 

‎Kepala Desa Saka Palas Jaya Mursalim dalam melaksanakan pembangunan mengaku tidak menemui kendala yang sangat berarti, semua berjalan dengan lancar-lancar saja. 

"Rahasianya ya itu tadi berkat doa dan dukungan dari masyarakat desa, " katanya kepadaIndragiripos.com, Jum'at ( 30/12/2016). 

Untuk kendala pembangunan diceritakannya sama seperti desa-desa tetangga yang lainya yakni susahnya bahan material yang dimasukan sebagai bahan dasar dalam membangun infrastruktur, seperti pasir, batu dan semen.

Namun kendala itu bukan hambatan yang berarti bagi Desa Saka Palas Jaya dengan bermodalkan dukungan dari masyarakat. ‎

Setelah itu barulah masyarakat bisa melihat pekerjaan pihaknya dan kemudian ikut dalam membantu terjadinya proses pembangunan desa. Disebutkan  bisa berhasil menyelesaikan pekerjaan dengan cepat tanpa menunda pekerjaan.  (adv)

Share:
Komentar

Berita Terkini