-->

Rata-rata Over Prestasi Di Desa Teluk Bunian

Publish: Redaksi ----
PELANGIRAN - Dalam mengerjakan pembangunan didesa ada banyak pekerjaan yang dilakukan dengan swadaya masyarakat serta gotong royong maka dari itu tak jarangan apa yang dibangun itu lebih dari target ukuran yang telah ditetapkan. 

Misalkan semenisasi jalan dengan panjang 90 meter, ternyata dengan program Desa Maju Inhil Jaya ( DMIJ) ini mampu masyarakat kerjakan dengan panjang 95 meter atau bahkan lebih. Kelebihan dari perencanaan pembangunan ini disebut dengan Over Prestasi.   

Di Desa Teluk Bunian Kecamatan Pelangiran, rata-rata semua pembangunan disana mengalami Over Prestasi, hal itu terjadi karena semangat masyarakat dalam menyambut pembangunan. "Masyarakat sangat menyamnut baik olej karena itu mereka ikut serta dalam pekerjaan bergotong royong, " kata Kepala Desa Teluk Bunia Hadi Yansyah, Sabtu (31/12/2016). 

Di Desa Teluk Bunian pada tahu 2016 ini menaggarkan untuk pembangunan fisik sebanyak 7 paket, diantaranya adalah sarana prasarana Paud, jembatan beton parit kandangan volume 27x3 meter, jemnbatan beton parit Yahya volume 19x2 meter.  

Dermaga beton dusun Sabak husen volume 18x1,5 meter. Rabat beton Jalan Kandangan volume 130x3 meter, badan jalan Rosli HM volume 130x3 merer, pagar lapangan Volly volume 32 x16 meter2.adv
Share:
Komentar

Berita Terkini