-->

Ini Dia 2 Wanita Paling Awet Muda Sedunia, Kamu Mau Tahu Berapa Umurnya?

Publish: Redaksi ----
Tahukah kamu jika di dunia ada dua orang wanita yang diklaim punya wajah baby face atau selalu awet muda. Bahkan di usia 30’an saja mereka masih tetap terlihat seperti remaja 17 tahun.

Keunikan yang ada di dalam dirinya ini membuat dirinya dinobatkan sebagai wanita paling awet muda sedunia.

Dan seperti yang dilansir dari Brilio.net, inilah dia dua wanita paling awet muda sedunia ini.

1. April Xia Daa


April Xia Daa ini merupakan salah satu wanita yang dianggap paling muda sedunia. April yang kini berusia 35 tahun tapi wajahnya tetap saja awet muda seperti remaja 17 tahun. Padahal , April ini adalah wanita kelahiran Hunan Huaihua, Jepang, tanggal 4 April 1981 .

Selama ini , Xia Daa memiliki kesibukan sebagai seorang seniman manga atau kartun yang sangat populer di Jepang.

Namun ada satu keunikan di dalam diri April, walaupun banyak orang menganggapnya sebagai seorang remaja tapi pola pikirnya jauh lebih dewasa.

2. Shi Zao


Seorang wanita bernama Shi Zao ini juga dianggap sebagai wanita paling awet muda sedunia. Kecantikan Shi Zao ta hanya membuat kagum banyak orang tetapi namanya juga menjadi viral di media sosial Weibo.

Shi Zao lahir pada tahun 1979 dan saat ini usianya sudah 36 tahun ini punya wajah yang masih terlihat seperti anak remaja.

Dengan kemunculan dua wanita paling awet muda di dunia ini. Berdasarkan peneliti dari Tokyo University menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang membuat orang Asia akan tampak lebih muda dari orang barat.

Yang pertama adalah warna kulit. Warna kulit orang Asia cenderung kuning langsat atau sawo matang. Ternyata warna kulit orang Asia mampu menangkal ultraviolet dan terhindar dari radiasi.
Kedua, komposisi lemak pada wanita Asia cenderung lebih banyak sehingga garis kerutan pada wajah tidak terlihat dengan jelas.
Ketiga, bentuk wajah dari wanita Asia yang cenderung kecil dan bulat membuatnya akan terlihat lebih muda dari usianya.
Dan buat kamu yang ingin terlihat terus awet muda. Cobalah untuk memulai hidup sehat dengan pola makan yang sehat dan bergizi.
Share:
Komentar

Berita Terkini