-->

Diam-Diam Nikah Siri dengan Sunu Selama 3 Tahun, Umi Pipik Minta Maaf ke Istri Pertama

Publish: Redaksi ----


Isu pernikahan siri Pipik Dian Irawati dengan Sunu semakin menemukan titik terang. Usai publik dibuat bingung dengan kebenran isu tersebut, akhirnya kakak ipar Sunu, Citra, buka suara dan membenarkan pernikahan siri tersebut.


Selain itu, Citra juga mengungkapkan bahwa Umi Pipik sudah meminta maaf kepada Suci, istri pertama Sunu, lantaran sudah diam-diam menikahi suami sahnya. Citra mengatakan permohonan maaf itu dilakukan Umi Pipik lewat sambungan telepon pada Selasa (14/11). Saat menerima telepon, Suci sempat menangis dan marah kepada Umi Pipik lantaran tak terima dirinya dipoligami.


DIAM-DIAM NIKAH SIRI DENGAN SUNU SELAMA 3 TAHUN, UMI PIPIK MINTA MAAF KE ISTRI PERTAMA


“Umi pipik sudah bilang maaf sama Suci, minta maaf doang (lewat telepon), Suci pasti sakit dan sedih,” ujar Citra. “Saya dengar adik saya bicara melalui telepon dengan nada nangis dan marah-marah ke Umi Pipik, saya tanya ke orang tua, ternyata sedang telepon dengan Pipik.

”Usai mengetahui suaminya menikah lagi dengan Umi Pipik tanpa seizinnya, Suci langsung angkat kaki dari rumah Sunu dan kembali pulang ke rumah orangtuanya. Kepergian itu dilakukan oleh Suci karena dirinya tak sudi dimadu. Mengetahui hal itu, keluarga turut mendukung pilihan Citra untuk pergi dari rumah vokalis eks Matta Band tersebut.


“Kedua orang tua langsung menyetujui tindakan Suci untuk pergi dari rumah Sunu,” pungkas Citra. “Bahkan sampai sekarang orang tua belum pernah ngomong dan nemuin Sunu, tentunya adik saya minggat karena Sunu nggak izin nikah lagi.”


Mengetahui kabar tersebut, netizen langsung memberikan respon. Banyak diantaranya berkomentar negatif mengenai Umi Pipik lantaran sikap istri almarhum Uje tersebut tak sesuai dengan penampilannya yang Islami. Selain itu, netizen juga mencibir serta menyebut Umi Pipik sebagai pelakor atau perebut laki orang.


“ Ini bidadari surga ??? Pelakor syariah, ustadzah ??? Duuuuhhhh pakai dalil agama buat membenarkan syahwatnya naudzubillah ,” tulis akun @ameen* . “ Buka aja cadarnya. Berenti jadi ustadzah bikin malu kya gk ngerti agama aja gmn seharusnya poligami itu. Jijik,” tambah akun @ambhar* .
“ Minta maap lewat telpon ? Setelah kau rebut suaminya ?? Beugh.. ini bidadari surga ? ” tanya akun @jastip.*nah.terpercaya . “ Yg sabar ya mba suci… hati2 pelakoorr begentayangann jagain suami2 woi,” imbuh akun @vitagunapert* .

Sumber, kabarin.com
Share:
Komentar

Berita Terkini