-->

Kepemimpinan HM Wardan di Mata Tokoh Masyatakat Kecamatan GAS

Publish: Redaksi ----


INHIL - Raili, Tokoh Masyarakat Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) memuji kinerja dan pencapaian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) di bawah kepemimpinan H. Muhammad Wardan.

Menurut pria yang akrab disapa Angah Railek, komitmen Bupati Inhil HM Wardan dalam bekerja sudah layaknya mendapat pujian. Misalnya, dibawah kepemimpinan Bupati HM Wardan, pembangunan infrastruktur sangat jelas terlihat dan dapat dirasakan serta dinikmati oleh masyarakat.

"Dibawah kepimpinan Bapak H. Wardan, masyarakat Teluk Pinang sudah merasakan dampaknya, jalan menuju Tembilahan sudah sangat bagus, kalau dulu butuh waktu 2-3 jam untuk sampaikan ke Tembilahan, sekarang cukup dengan waktu 1 jam, kami sudah bisa sampai ke Ibukota Kabupaten itu," ungkapnya.

Lebih dari itu, dikatakan Raili lagi, sepertinya di bawah Kepemimpinan HM Wardan yang memiliki kharisma, Pemkab Inhil sangat bijak dalam menyikapi tuntutan masyarakat, hal ini terbukti dengan tidak hanya persoalan infrastur jalan, jembatan yang diperhatikan.

"Kami menilai, tidak hanya jalan, jembatan yang diperhatikan, tetapi listrik juga sudah sampai ke pelosok-pelosok yang ada di Kecamatan Gas ini," sambungnya kembali.

"Dengan pembangunan Infrastruktur yang sudab bagus tentunya akan mempermudah masyarakat dan petani untuk mebawa hasil kebun mereka. Saya menilai kinerja sudah bagus," ujarnya.

http://tz.ucweb.com/2_3kvTh
Share:
Komentar

Berita Terkini