-->

Pemkab Inhil Bersyukur Program TMMD Kodim 0314 Dinikmati Masyarakat

Publish: Redaksi ----
Keritang- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-101 Kodim 0314/Indragiri Hilir (Inhil) secara resmi telah berakhir yang ditandai dengan upacara penutupan di Lapangan Kantor Camat Keritang, Kamis (03/5) lalu.
Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 031/Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto serta dihadiri Penjabat Semntara (Pjs) Bupati Inhil H. Rudyanto, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar dan jajarannya.
Pjs Bupati Inhil, H. Rudyanto merasa sangat bangga dan bersyukur sebab salah satu kegiatan unggulan TNI tersebut berlangsung dengan sangat baik, sehingga masyarakat dapat menikmati hasil program TMMD yang sangat bermanfaat banyak.
"Dari kegiatan ini dapat dilihat bahwa TNI mampu bekerjasama bahkan sangat dekat dengan masyarakat. Syukur Alhamdulillah semua berjalan dengan baik dan kita semua berharap apa yang dilakukan ini akan dapat memajukan daerah khususnya di Inhil serta masyarakat desa dapat menikmati hasilnya," ungkap Rudyanto.

Usai kegiatan upacara penutupan, Danrem 031/Wirabima yang diiringi jajarannya bersama Pjs Bupati Inhil langsung meninjau satu-persatu hasil kegiatan TMMD ke-101 Kodim 0314 Inhil, seperti pembangunan jembatan beton, jalan dan lainnya.adv
Share:
Komentar

Berita Terkini