-->

Pjs Hadiri Rakor Fasilitasi Gubernur, Instansi Vertikal dan Forkopimda.

Publish: Redaksi ----
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudyanto MSi mengikuti Rapat koordinasi (rakor) dan fasilitasi gubernur dengan instansi Vertikal, Forkopimda dan bupati juga walikota Kabupaten kota Se-Provinsi Riau tahun 2018. Pjs Bupati Rudyanto di dampingi Asisten 1 Setda Inhil Drs Darussalam, Unsur Forkopimda dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil. Pada rakor tersebut, di hadiri Unsur Forkopimda, Ketua KPU Provinsi Riau dan seluruh Bupati Walikota Se-Provinsi Riau. Acara dilaksanakan di Hotel Primiere Pekanbaru, Senin (14/5).

 Rakoor ini juga di hadiri Unsur Forkopimda, Ketua KPU Provinsi Riau dan seluruh Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau. 
Adapun tema  Rakoor kali ini adalah Memantapkan koordinasi dan sinergi Gubernur dengan instansi vertikal, Forkopimda dan Bupati/Walikota guna antisipasi keamanan, ketertiban umum dan kesiapan menyambut puasa dan hari raya idul Fitri 1439 H TH 2018 serta persiapan pelaksanaan pilkada serentak di Provinsi Riau tahun 2018. 

Rudyanto mengatakan, Rakor dengan Forkopimda  ini penting karena membahas situasi di Provinsi Riau dan khusus di Kabupaten Inhil akan di laporkan kepada Pelaksana Tugas (PLT)  Gubernur Riau (Gubri) mengenai kondisi terkini dan beberapa bahan pokok, BBM serta angkutan umum dalam menghadapi bulan Puasa dan hari raya Idul Fitri 1439 H. 

"Alhamdulillah semuanya sudah berjalan dengan baik walaupun sampai saat ini masih ada sedikit kendala mengenai perekaman KTP yang sampai saat ini masih ada 29.000 warga yang belum melakukan perekaman tetapi Alhamdulillah sudah bisa di atasi dan di sampaikan ke dirjen capil di pusat. Di samping itu dengan situasi dan perkembangan saat ini perlu kita antisipasi mengingat beberapa kejadian di Indonesia dan ini akan tindak lanjuti secepatnya. Kedepan akan kita laksanakan rapat dengan Forkopimda dan pihak-pihak terkait dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Inhil,"sebutnya.

Usai pemaparan oleh Forkopimda Provinsi Riau yang di Pimpin lansung Plt Gubri Wan Thamrin Hasyim di lanjutkan dengan penandatanganan pernyataan bersama Plt Gubri, Unsur Forkopimda Provinsi Riau dengan seluruh Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau.adv
Share:
Komentar

Berita Terkini