-->

Tembilahan Hulu telah laksanakan Lomba Desa se Kecamatan.

Publish: Redaksi ----
Lomba Desa se Kecamatan Tembilahan Hulu telah usai dilaksanakan pada April 2018 kemarin, keluar sebagai pemenang Juara pertama, Desa Pekan Kamis. Juara kedua Desa Sialang Panjang dan juara ketiga Desa Pulau Palas.

Dari hasil ini maka Desa Pekan Kamis akan diutus menjadi peserta pada kegiatan lomba Desa tingkat Kabupaten mendatang.Oleh sebab itu Camat Tembilahan Hulu M Nazar SSos MSI ketika dikonfirmasi Indragiri Pos kamis (3/5) menginginkan kepada desa yang diutus tersebut dapat memperoleh hasil maksimal demi mengharumkan nama Kecamatan Tembilahan Hulu.

"Dari lomba desa ini yang sangat kami tekankan adanya pemerataan pembinaan dari semua desa yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu, dengan lebih memotivasi dan berfikir maju. Dan di  tahun 2018 ini Desa Pekan Kamis keluar sebagai juara baru desa terbaik se Kecamatan Tembilahan Hulu, mudah mudahan bisa meraih hasil maksimal nantinya ditingkat kabupaten" Ungkapnya.

Dijelaskan kembali oleh camat, bahwa pada tahun dahulu Kecamatan Tembilahan Hulu berhasil meraih juara satu ditingkat Kabupaten, yang pada waktu itu diwakili oleh Desa Sungai Intan, tentunya hasil tersebut dapat kembali diraih pada tahun ini. "Desa Sungai Intan pada tahun sebelum sukses menjadi desa terbaik hingga ke tingkat provinsi, nah ditahun ini seperti juga harapan saya, mudahan mudahan bisa, terlepas dari itu semua saya sangat bangga karena ditahun ini pada tahun ini semua peserta dari masing masing desa sangat siap dalam mengikuti lomba ini" Ungkap Camat.adv
Share:
Komentar

Berita Terkini