-->

Bupati dan Wakil Bupati Inhil Terpilih Sambut Baik Kehadiran Indragiri Pos

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Koran harian Indragiri Pos silaturahmi bersama dengan pasangan Bupati Inhil dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil Indragiri Hilir H Muhammad Wardan dan H Syamsuddin Uti. Dalam silaturahmi itu, redaksi dan kru yang hadir mengucapkan selamat atas kemenangan yang telah diraih. 

Atas kerja keras dan perjuangan akhirnya helat Pilkada berhasil dimenangkan, hal ini tentu bukan perjuangan yang mudah. Dalam prosesnya mulai dari pencalonan hingga berhasil terpilih. Dalam hitungan cepat pasangan ini sudah dinyatakan menang atas dua pasangan lain yang juga ikut dalam helat Pilkada. 

"Selamat atas terpilih bapak H Muhammad Wardan dan H Syamsuddin Uti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil, semoga dapat menjadi pemimpin yang amanah," ucap Pemred Indragiri Pos, Ardiansyah, didampingi beberapa wartawan. 

Dalam silaturahmi yang diadakan, Kamis (28/6) diadkan dialog terkait program dan arahan pembangunan yang akan di kerjakan dalam waktu depan pasca terpilih menjadi pemenang dalam Pilkada. Bupati Wardan mengatakan, kedepan program prioritas akan tetap dilanjutkan dengan diadakan pembenahan disektor yang dianggap perlu. 

"Dari hasil  saya turun ke 120 han desa di Indragiri Hilir, terdapat permasalahan yang mendasar yaitu Infrstruktur jalan, jembatan, perkebunan, perikanan masih akan menjadi prioritas dalam pembangunan. Karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan diberbagai pelosok Inhil. Inilah yang akan terus kita lanjutkan dalam pembangunan, " kata bupati. 

Hal senada juga disampaikan wakil Bupati Inhil terpilih H Syamsuddin Uti, dia meminta kepada media untuk ikut serta dalam memberikan masukan terhadap jalannya roda pemerintahan. Jika ada hal yang janggal dilapangan atau ada hal yang kurang berkenan sampaikan saja untuk bahan perbaikan kita kedepan. 

"Masukan yang membangun dan informasi dari berbagai pihak sangat kami perlukan untuk memajukan negeri ini," harapnya. Usai silaturahmi, Indragiri Pos siap untuk mengawal dan memberikan kemajuan pemerintahan dan pembangunan yang ada di Inhil. 

"Pada dasarnya kami siap, sebagai media kontrol untuk pemerintahan, bagaimana supaya kedepan dapat berjalan dengan lebih baik seusai dengan arah dan rencana pembangunan," papar Ardiansyah. ( ***) 
Share:
Komentar

Berita Terkini