-->

Sudinoto :  KKN Merupakan Wadah dan Sarana bagi Mahasiswa untuk Mengembangkan Ilmu 

Publish: Redaksi ----

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP diwakili Pelaksana Harian (Plh) Asisten lll bidang administrasi umum sekretariat daerah (Setda) Inhil RM Sudinoto menghadiri pelepasan dan penyerahan mahasiswa untuk mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Riau (Unri) di aula Hotel Labersa, Pekanbaru belum lama ini.


" Alhamdulillah kita telah melakukan pelepasan dan penyerahan sebanyak 333 mahasiswa Unri asal Inhil dalam rangka mengikuti KKN,"ujar Sudinoto.


KKN ini, dikatakan Sudinoto merupakan wadah dan sarana bagi mahasiswa untuk mengembangkan ilmu yang diperoleh di kampus sesuai dengan tematik yang ditentukan oleh lembaga penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.


"Mudah-mudahan ini menjadi poin penting dalam pengabdian kepada masyarakat karena diharapkan program KKN ini bisa menyentuh pada akar substansi,"tuturnya.


Posisi mahasiswa dikatakan sudinoto diharapkan mampu menjadi Mitra antara pemerintah daerah. 


"Ini menjadi daya tarik dan motivator buat masyarakat dan harapan kita ada sesuatu hal yang bisa dikembangkan terkait potensi yang ada di tempat KKN,"tutupnya. (tania/adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini