-->

19 Pelajar SMP Satap Teluk Kelasa Terima Dana PIP

Publish: Redaksi ----

KERITANG - perguliran dana dari Program Indonesia Pintar (PIP) periode 1,2, dan 3 yang telah di terima SMP Satu Atap Desa Teluk Kelasa Kecamatan Keritang telah di serahkan langsung oleh sekolah kepada pelajar yang berhak menerima.

Peyerahan dana PIP di laksanakan langsung oleh Kepala SMP Satu Atap Desa Teluk Kelasa H Muzammil kepada pelajar rabu (1/8) di ruang sekolah.
ana PIP kita serahkan langsung kepada yang berhak menerimanya yakni 19 orang pelajar SMP Satu Atap Teluk Kelasa tanpa ada pemotongan sama sekali. Urai H Muzammil

Dari ke 19 orang penerima PIP tersebut terdapat pelajar laki laki 9 orang dan pelajar perempuan 10 orang sesuai data yang di usulkan sekolah dan memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Di balik penyerahan dan PIP tersebut kita juga berpesan kepada pelajar penerima agar menggunakan dana yang telah di terima dengan sebaik mungkin dan bermanfaat untuk kebutuhan sekolahnya “gunakan dana dengan tepat dan sebaik mungkin untuk kebutuhan sekolah agar keberlangsungan pendidikan pelajar bisa terpenuhi secara maksimal. Sebut H Muzammil. (jun)

 
Share:
Komentar

Berita Terkini