-->

Ingat Jasa Pahlawan Kemerdekaan RI   Masyarakat Sungai Salak Goro bersihkan dan Perbaiki Makam pahlawan

Publish: Redaksi ----

INHIL - Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 yang sebentar lagi terlaksana telah banyak di persiapkan daerah untuk menyongsong hari sakral bangsa Indonesia tersebut.

Untuk Kecamatan Tempuling, tepatnya di kelurahan Sungai Salak, selain dalam bentuk kemeriahan, HUT RI ke 73 juga akan di gelar dalam acara nyekar taman makam pahlawan kemerdekaan RI yang berasal dari Kecamatan Tempuling yang nantinya akan dikunjungi pasca upacara Detik Detik Proklamasi 17 Agustus 1945 yakni taman makam pahlawan jalan Nasional Kelurahan Sungai Salak tepatnya pusara pahlawan kemerdekaan RI dari Kecamatan Tempuling Syahdan Hamis.

Sebagai persiapan nyekar, masyarakat Kelurahan Sungai Salak di pimpin Ketua pengurus taman makam Pahlawan H Kafrawi MA melakukan gotong royong bersama untuk membersihkan serta memperbaiki pemakaman agar nyaman dan layak di kunjungi serta makam lainnya dengan penimbunan badan jalan menggunakan pasir dan batu (sirtu)

Almarhum Syahdan Hamis adalah pahlawan kemerdekaan RI yang kisah perjuangannya telah di kenal oleh masyarakat kecamatan Tempuling. Dan jasa jasa beliau juga patut kita kenang demi bangsa ini. mudahan mudahan jasa Almarhum menjadi ladang amal di sisi Allah SWT dan menjadi pemicu semangat generasi kita untuk juga berjuang demi bangsa dalam mengisi kemerdekaan yang telah di raih melalui pembangunan. Ucap H kafrawi MA. (jun)
Share:
Komentar

Berita Terkini