-->

PonPes Darussalam, Matang di Usia 40 Tahun

Publish: Redaksi ----
Rayakan milad Sekolah Dengan Berbagai Perlombaan


INHIL - Diusianya yang semakin matang, serta termasuk Pondok Pesantren tertua di Kecamatan Tempuling dan telah melahirkan banyak alumni dengan berbagai kiprah di Pemerintah, pendidikan, swasta, dan tokoh masyarakat serta tokoh agama. Pondok Pesantren Darussalam Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling merayakan hari jadi (milad) sekolah sejak Sabtu (21/7) hingga Senin (30/7).

Acara berlangsung meriah untuk pelajar dan santri Ponpes Darussalam dengan berbagai perlombaan yang sifatnya menghibur serta edukatif bagi pelajar yang di buka langsung oleh pimpinan yayasan Pondok Pesantren Darussalam Ustadz H kafrawi SPdi MA serta mengikutkan seluruh santri dan santriwati Pondok Pesantren Darussalam.

“Banyak yang kita lalui dalam acara milad sekolah, " ujar H Kafrawi MA melalui Kepala Madrasah Fahmi ketika di konfirmasi Indragiri Pos.

Fahmi menyebutkan, agar sifatnya menghibur serta bernilai edukatif bagi santri, milad ke 40 kali ini pondok pesantren Darussalam menggelar berbagai perlombaan bernuansakan islami dan olahraga seperti Shawalawat al habsy, praktik sembahyang mayat, bola volley, futsal, pancing botol, fashion show, pacu karung, sepeda santai, lomba cerdas tangkas (lct), azan dan masih banyak lagi. Sebutnya

Di dalam milad, Fahmi atau pria yang akrab di sapa Julak Ibas juga berharap, milad ke 40 pondok pesantren Darussalam adalah milad yang menandakan usia sekolah sudah semakin matang serta melahirkan banyak alumni yang telah berhasil untuk berkiprah dari berbagai profesi di luar sana.

"Tentunya kematangan usianya juga kita harapkan pondok pesantren juga semakin maju dan terus menghasilkan alumni alumni yang dapat mengharumkan nama Pondok Pesantren Darussalam pada masa masa yang akan datang," Seru Fahmi. (jun)
Share:
Komentar

Berita Terkini