-->

Tegakkan Disiplin Demi Suksesnya Paskibra Tempuling

Publish: Redaksi ----

TEMPULING - pasukan pengibar bendera (paskibra) merah putih untuk upacara detik detik Proklamasi  HUT RI ke 73 Kecamatan Tempuling sudah memulai pelatihan sejak beberapa hari lalu.

Anggota paskibra rata rata berasal dari siswa siswi SMA/MA di Kecamatan Tempuling dengan instruktur pelatih personil Kepolisian Sektor Tempuling, Danramil Tempuling, dan Trantib Kantor Camat Tempuling dengan penempatan pelatihan di halaman Kantor Camat Tempuling.

Di saat briefing latihan Senin (6/8) paskibra Kecamatan Tempuling mendapat arahan langsung dari Forkopimcam tempuling Camat Ridwan Ssos Msi dan Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi bersama anggota.

“Kita minta anggota paskibra Tempuling agar di dalam pelatihannya lebih menegakkan sikap disiplin tinggi demi suksesnya pelaksanaan pengibaran bendera merah putih pada upacara Detik Detik Proklamasi di Kecamatan Tempuling nantinya. Ujar Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi

Di tambahkannya, selain sikap disiplin anggota paskibra juga kita minta untuk tetap memanfaatkan waktu yang seimbang ketika latihan baris berbaris maupun di saat istirahatnya baik di luar maupun di dalam rumah. “jaga pola makan, tidur yang cukup serta hindari hal hal yang merugikan seperti kegiatan fisik yang membuat kesehatan menjadi terganggu. Ucapnya

Selain itu, ketika di konfirmasi Indragiri Pos tentang formasi pengibaran bendera merah putih yang di gunakan nantinya kapolsek menyebutkan, dalam pelatihan awal ini kita hanya mengambil kekompakan mereka di dalam baris berbaris. Dan mengenai formasi paskibra di saat hari H nantinya kita akan mengikuti apa yang menjadi acuan secara nasional maupun daerah, "paparnya. (Junaidi)
Share:
Komentar

Berita Terkini