-->

128 Tim Segera Berlaga di Mumpa Cup 3

Publish: Redaksi ----

TEMPULING - Di dampingi KONI Kabupaten Inhil dan Forkopimcam Tempuling, Bupati Indragiri hilir HM Wardan MP secara resmi membuka turnamen sepakbola Mumpa Cup 3 Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling di lapangan sepakbola Desa Mumpa Rabu (29/8). 

“selamat bertanding kepada tim kesebalasan yang akan mengikuti turnamen sepakbola Mumpa Cup 3 yang di taja desa Mumpa. Ujar HM Wardan. 

Bupati mengaku, atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri hilir memberikan dukungan penuh dan apresiasi atas turnamen yang telah di taja oleh desa secara menyeluruh. 

“ini sangat meriah sekali karena desa Mumpa telah mampu melaksanakannya secara akbar dan di ikuti oleh puluhan tim sepakbola yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Indragiri Hilir maupun Kabupaten tetangga Indragiri hulu. 

Dan tentunya di harapkan dari turnamen yang telah terlaksana dapat memberikan dan menghasilkan para atlit atlit sepakbola muda dan handal yang kiprahnya juga terus berkembang untuk dunia sepakbola khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir. Ucapnya. 

Sementara dari laporan Kepala Desa Mumpa Jumrani memaparkan, turnamen Mumpa Cup 3 Desa Mumpa yang terlaksana tahun ini (2018) sangat meriah. 

“tercatat di meja panitia turnamen ada 128 tim sepakbola yang telah pasti akan mengikuti pertandingan. Dimana 4 tim dari desa Mumpa dan 124 tim sepakbola lainnya berasal dari wilayah luar desa Mumpa seperti desa dan Kelurahan tetangga, Kecamatan Tempuling, Kecamatan tetangga di Kabupaten Indragiri Hilir, Kabupaten Indragiri Hilir bahkan mencapai pada kabupaten kabupaten tetangga seperti Indragiri hulu. Ucap Jumrani. (jun) 

Share:
Komentar

Berita Terkini