-->

Kapolres Inhil Gelar Silaturrahmi Kepada Tokoh Agama, adat, Masyarakat

Publish: Redaksi ----

TEMPULING - Kapolres Indragiri hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MH bersama pejabat utama di lingkungan Polres Inhil menggelar forum silaturrahmi bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan 3 pilar Kamtibmas se Kecamatan Tempuling. Rabu (29/8)

Acara di gelar hangat dan penuh dengan suasana keakraban di aula kantor Camat Tempuling bersama Camat Tempuling Ridwan Ssos Msi, Kapolsek Tempuling AKP Suwernedi, Danramil 03 Tempuling Kapten Arh Sugiyono juga di hadiri Lurah/Kepala Desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, babinsa, babinkamtibmas se Kecamatan Tempuling.

“selamat datang kepada Kapolres Inhil beserta jajaran, inilah rasa kebersamaan yang tetap kita pupuk bersama, dan kedatangan Kapolres beserta jajaran merupakan suatu pencerahan bagi Kecamatan tempuling untuk mengetahui penuh akan arti 3 pilar yang ada di Kecamatan Tempuling yang dapat di jalankan dan di amalkan untuk situasi kamtibmas yang semakin kondusif di Kecamatan Tempuling. Ujar Camat Tempuling Ridwan Ssos Msi

Sementara Kapolres Inhil AKBP Christian Rony SIK MH dalam sambutannya mengatakan, “puji sukur dapat bertatap muka dalam forum silaturahmi untuk semakin mempererat tali silaturrahmi khususnya di Kecamatan Tempuling.

Kapolres apresiasi atas forum silaturrahmi yang terlaksana karena sambutannya luar biasa antusias oleh para tokoh dan masyarakat serta pejabatnya yang lengkap. Dan dalam keadaan yang sangat nyaman untuk bertatap muka secara langsung. “ada beberapa tugas pokok Polri tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia diantaranya memelihara Kamtibmas, memelihara keamanan dan ketertiban di tengah tengah masyarakat, menegakkan hukum, melindungi dan mengayomi masyarakat. Dan di dalam bekerja Polisi tidak bisa sendirian, juga membutuhkan bantuan stake holder yang ada seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, masyarakat luas, serta TNI secara bersinergitas

Selain itu, AKBP Christian Rony Putra SIK MH juga menekankan tentang masalah radikalisme yang mengarah kepada terorisme serta mengajak untuk masyarakat dan 3 pilar kamtibmas untuk tetap solid dan bersinergitas di dalam menanggulangi serta mengatasinya, berita hoax atau ujaran kebencian yang tidak bisa di pertanggung jawabkan yang dapat meresahkan serta membuat gejiolak di tengah tengah masyarakat.

Di lanjutkan dengan karhutla (kebakaran hutan dan lahan) yang harus disampaikan secara luas kepada masyarakat dan di cegah secara bersama sama dengan lebih di optimalkan. Dan Narkoba yang dapat menjajah negri dan merusak generasi masa depan bangsa dengan racun narkoba.

Share:
Komentar

Berita Terkini