-->

Subhanallah... Terkena Kanker Stadium 4A, Ustad Arifin Ilham Sembuh Dengan Cara Ini

Publish: Redaksi ----


JAKARTA - Beberapa waktu lalu Ustad Arifin Ilham ternyata tengah menjalani kemoterapi atas penyakit yang diidapnya. Penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4A membuat Arifin Ilham harus bolak-balik menjalani pengobatan. 

Namun kini sang ustad sudah sembuh dari penyakitnya. Ia pun berterima kasih karena doa yang diutarakan padanya begitu deras sehingga bisa membuatnya sembuh. 

"Terima kasih doa kalian semua, Arifin sudah tidak dikemo lagi. Sudah selesai, sekarang ini sedang recovery dari pengobatan. Sudah dinyatakan free cancer," buka sang ustad di salah satu tayangan infotainment. 

Bukan hanya itu menurut sang dokter yang sudah merawatnya sejak beberapa waktu lalu, sembuh yang didapatkan sang ustad juga termasuk cepat. 

"Alhamdulillah ini karunia Allah. Dokternya juga terkejut, dia bilang '16 tahun saya jadi dokter, baru kali ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan, tiga hari dibersihkan oleh Allah," sambungnya. (detik.com) 
Share:
Komentar

Berita Terkini