-->

Violet Education Center Gelar Lomba Peringati Hari Ibu

Publish: Redaksi ----



TEMBILAHAN - Dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2018, Lembaga Pendidikan Violet Education Center Tembilahan bekerja sama dengan Apotek Pembina Tembilahan mengadakan beragai macam perlombaan, Ahad (16/12/2018) lalu. 

Kegiatan yang mengangkat tema “Aku anak berbakat dan aku bangga jadi anak ibu“ tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan kreatifitas dan bakat masing-masing anak 

Dimana acara ini di sponsori oleh Apotek Pembina Tembilahan, PT Radian, Egoji, Kalbe Farma, Bank PD BPR Gemilang Cabang Tembilahan, CFC Tembilahan, Lembaga Bimbingan Belajar QSC Tembilahan, VCO Donat Tembilahan dan juga Swalayan Gerry Tembilahan.



"Perlombaan ini diikuti peserta dari sekolah Paud, TK dan SD se-Tembilahan dan juga partisipasi masyarakat yang ada di Tembilahan yang mana secara keseluruhan berjumlah 230 peserta," ungkap Lily Elwina, M.Psi selaku pimpinan Lembaga Violet Education Center.

Dijelaskannya, rangkaian kegiatan perlombaan yang diadakan seperti lomba mewarnai untuk umum kategori TK, PAUD, dan SD pada usia 4-7 tahun, lomba mewarnai untuk anak Berkebutuhan Khusus (ABK) serta lomba cerdas cermat untuk anak SD kelas 4, 5 dan 6 yang mana salah satu jurinya adalah Hermnto S.Psi selaku seorang pelukis dan seniman.

"Kita juga adakan lomba foto momen untuk umum kategori anak umur 0-12 tahun serta juga lomba merias donat kategori anak 5-12 tahun," jelas Lily.




Dalam perlombaan ini, panitia juga sudah menyiapkan hadiah berupa piala, sertifikat, bingkisan dan juga uang tunai dengan total hadiah lebih dari Rp 8 Juta yang mana diserahkan langsung oleh perwakilan dari PT. Radian Ibu Vivi serta oleh pimpinan Apotek Tembilahan Suhanda SH dan oleh pengelola VCO Donat Tembilahan Ratih Khairunisa. (yaya) 




Share:
Komentar

Berita Terkini