-->

Wabup Hadiri Peringatan Haul Syekh Abdul Kadir Al-Jailani di Kempas

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN - Hujan mewarnai acara peringatan peringatan Haul Syekh Abdul Kadir Al-Jailani di Halaman Mushola Daril Sakinah Rt 01 Rw 10 Kel Kempas Jaya, Kecamatan Kempas, Selasa (18/12/2018) malam. 

Turut hadir Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, Anggota DPRD Prop Riau Agus Triansyah, Camat Kempas, Forkopincam,Ustad KH.Tohib Firdaus dari Kabupaten Siak, Anggota Banser Kempas, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,RT/RW serta puluhan masyarakat Kecamatan Kempas. 

Ketua panitia  Ustd Nur Kholis meskipun hujan,  acara peringatan Haul Syekh Abdul Kadir Al-Jailani berlangsung hikmad. "Hujan yang turun dan mengguyur lokasi di Halaman Mushola Daril Sakinah. 



" Sebagai tuan rumah atau panitia , kami mengucapkan ribuan terimakasih, kepada kaum muslim dan muslimat , kita tiap tahun melaksanakan haul, kita ambil ilmunya , kita pahami dan kita amalkan karena tujuan kita dan menambah keimanan kepada Allah SWT," katanya. 

Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti (SU) menghadiri peringatan Haul Syekh Abdul Kadir Al-Jailani di Halaman Mushola Daril Sakinah, mengatakan, atas nama pemerintah, Wabup menyampaikan penghargaan serta menyambut baik atas kegiatan tersebut." Yang sangat terasa pada kegiatan ini terjalinnya ukhwa islamiah sekaligus silaturahim diantara kita," terangnya. 


Tentunya kata Wabup, ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita. Kegiatan keagamaan seperti haul ini merupakan sebuah upaya dari kita selaku ummat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT

Melalui kegiatan haul, selain dapat menumbuhkembangkan keimanan kepada Allah SWT. Haul yang diselenggarakan juga akan mampu meningkatkan kecintaan kita kepada para wali - Nya. 

Begitu juga yang diharapkan, dengan rutinnya penyelenggaraan haul, kemudahan pelaksanaan pembangunan akan diperoleh serta hubungan vertikal manusia dengan Allah SWT juga hubungan antar sesama manusia. 



"Mari kita jalin lagi persatuan dan kesatuan, kita bersatu lagi, kritik kami dalam membangun untuk kemajuan kabupaten indragiri hilir , bantu kami Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan dan Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti, Bantu Camat,lurah Kami sebagai perwakilan kami di kecamatan kempas dan kalau ada sesuatu sampaikan kepada camat, lurah insa allah sampai kepada kami, " paparnya. (rls/sya
Share:
Komentar

Berita Terkini