-->

Ciri-ciri Orang Gila Asli Dengan Intel Sedang Nyamar

Publish: Redaksi ----


Tugas berat diembannya, Pergi bertugas Dianggap Mati, Gagal dalam Medan Tugas Dicaci maki dan juga Diinterogasi, Hilang tidak dicari" itulah pengorbanan dan juga pengabdian dari seorang Intel yang bertugas mencari serta menggali informasi serta menjaga Rahasia Negara Dan nyawalah menjadi taruhan karena banyak musuh yang tidak suka karena kehadirannya di sekitarnya.

Jika kalian melihat orang gila, jangan berpikir bahwa dia gila beneran. Coba perhatikanlah, tidak semua orang gila itu memang sedang gila. Ada juga mereka itu yang sebenernya adalah seorang Intel atau telik sandi. berikut ini ada beberapa perbedaan orang gila beneran dan juga intel yang sedang mennyamar:

1. Pakaian: Jika dilihat, walau sama sama terlihat seperti amburadul dan telanjang, intel yang lagi nyamar selalu tetap menutupi bagian vitalnya. sedang orang gila beneran, biasanya cuek.

2. Postur tubuh : Jika intel yang lagi sedang mennyamar postur tubuhnya, tinggi badan ideal, serta terlihat badannya pernah ditempa berbagai latihan militer. Maksudnya tinggi badannya saja yang memang sangat ideal, dan tentu tidak mungkin pendek. dan untuk orang gila beneran postur tubuhnya cenderung tidak ideal dan terlihat lembek.

3. Tatapan Mata : Jika dilihat dari tatapan matanya... orang gila beneran terlihat stress dan terlihat sangat mudah marah, kadang juga tatapan matanya terlihat kosong Hal itu berbeda dengan intel yang nyamar kadang tatapan matanya melihat sesuatu serta sangat fokus pada suatu yang diamatinya Sepanjang waktu dan mengincar targetnya.

Gila : Orang gila, memang sepanjang waktu gila. Terkadang seorang intel bertemu dengan lawan bicaranya untuk menyampaikan beberapa informasi dari hasil penyelidikan nya. Akan tetapi berbicara nya ini memang tidak saling berhadap hadapan atau tidak bertatap muka, bisa saling membelakangi atau disamping tanpa menoleh lawan bicaranya, Dan sehingga tidak terlihat seperti sedang mengobrol.

Orang gila beneran memang mudah marah sedangkan seorang Intel yang sedang menyamar tidak akan marah atau mengamuk jika dikatain orang gila, karena dia tidak tersinggung dan tidak merasa bahwa dirinya gila.(ald)
sumber.keepo.me
Share:
Komentar

Berita Terkini