-->

Kwetiau Akang Muara Karang Suguhkan Hidangan yang Akan Membuat Anda Ketagihan

Publish: Redaksi ----

Kwetiau merupakan kuliner tradisional Tionghoa yang sangat lezat. Tentunya untuk Anda yang bosan dengan varian mie goreng, maka kwetiau dapat menjadi alternatif yang menarik untuk dicoba. Namun, dimanakah tempat yang menyajikan kwetiau dengan rasa yang nikmat di lidah? Tentunya anda bisa memilih restoran yang menyediakan kwetiau, seperti restoran satu ini yang dapat Anda temukan ulasannya, yaitu Kwetiau Akang Muara Karang di Traveloka. 

Kwetiau Akang Muara Karang
Saat Anda sedang melintasi jalan Muara Karang, maka jangan lupa untuk mampir ke restoran yang satu ini. Tentunya, Kwetiau Akang Muara Karang ini hadir dengan berbagai pilihan kwetiau yang menggugah selera. Yang pasti, restoran yang satu ini merupakan salah satu tempat makan yang harus Anda kunjungi. 

Mulai buka dari pukul lima sore, maka tidak ada salahnya jika Anda mengunjunginya bersama teman, hingga keluarga tercinta sepulang kantor atau malam minggu. Kwetiau Akang adalah pilihan terbaik yang bisa Anda pilih guna memanjakan lidah Anda terhadap citarasa dari kwetiau. 

Menawarkan cita rasa tradisional khas Medan, restoran ini menghadirkan sebuah pengalaman yang pastinya akan membuat Anda ketagihan dan puas saat menyantapnya.
Berbagai pilihan menunya sangat cocok untuk siapa saja, dan tentunya pelayanan Kwetiau Akang ini juga terbukti ramah, efisien, nyaman, dan cepat. 

Penggemar kwetiau tentunya sudah mengetahui restoran yang satu ini. Di malam hari, restoran ini selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Hal ini dikarenakan restoran ini selalu memberikan kenyamanan kepada setiap pelanggannya. Hal ini terbukti bahwa Kwetiau Akang Muara Karang terlihat bersih, ber-AC, dan menawarkan suasana yang hangat.

Pilihan menu
Restoran kwetiau ini hadir dengan berbagai pilihan menu seperti kwetiau ayam, sapi, hingga tomat. Untuk Anda yang menyukai daging babi, maka di sini juga tersedia kwetiau babi dengan sajian kerupuk super renyah. Tekstur yang kenyal dan kering akan menambah kelezatan dari setiap gigitan Kwetiau Akang Muara Karang ini. Memang, kwetiau Akang sangat terkenal dengan kelembutan daging dan kepitingnya. Sehingga tidaklah mengherankan jika banyak orang yang datang ke restoran ini, ingin datang kembali. Untuk lebih jelasnya mengenai pilihan menu yang ada di Kwetiau Akang Muara Karang, berikut ulasan selengkapnya.

- Kwetiau goreng
Saat memesan kwetiau goreng ini, maka Anda dapat memilih isiannya sesuai selera. Isiannya mulai dari cumi, udang, telur, ikan, bakso, seafood dengan chasiu, atau juga dapat ditambahkan daging kepiting. Dengan porsi yang sedang, tentunya sangat pas sebagai makan malam. Nah, kwetiaunya sendiri digoreng cukup kering, namun rasanya tetap lezat dan gurih di lidah dan pastinya aromanya sangat wangi. 

- Kwetiau siram
Kwetiau selanjutnya yang bisa Anda coba adalah kwetiau siram. Kwetiau siram dari restoran ini tentunya banyak ditaburi dengan topping udang yang terbilang besar. Pastinya tekstur dari kwetiaunya kenyal dengan rasa yang lezat saat disantap dengan kuahnya.

- Otak-otak
Saat otak-otak ini disajikan, tentunya aroma ikannya sudah langsung tercium. Terlebih bila dicocol dengan bumbu kacang, rasanya akan semakin sempurna. Tekstur oatak-otaknya pun lembut sehingga sangat enak saat disantap.

- Nasi siram
Di dalam menu ini terdapat adonan udang cincang, daging babi, hingga sayuran. Dengan isi yang banyak di dalamnya, tentunya akan sangat menggugah selera makan Anda. Terlebih lagi saat menunya disajikan di atas meja, aromanya sangat harum, yang membuat Anda ingin segera mencobanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini