-->

Setelah Gigit Warga, Buaya Sepanjang 4,66 Meter Berhasil Ditangkap

Publish: Redaksi ----

BATANG TUAKA - Buaya besar yang berukuran sekitar 4,66 meter menerkam warga di Sungai Raya Kecamatan Batang tuaka berhasil ditangkap, jumat 1 November 2019.

Saat beraksi dengan menerkam salah Seorang warga aksi buaya ini terlihat oleh tetangga korban, sehingga ditusuk warga menggunakan bambu korbannya berhasil lepas dan dengan bantuan warga lainnya buaya pun berhasil ditangkap.

Dikatakan Beni, Hasnah sempat timbul dan berteriak "saya digigit buaya". Mendengar Hasnah teriak, saya langsung meminta tolong kepada masyarakat dan turun untuk menarik Hasnah, dan Alhamdulillah Hasnah terlepas dari gigitan buaya tersebut.

Tidak lama kemudian masyarakat langsung datang beramai-ramai untuk mencari buaya tersebut  memakai tombak dan bambu runcing tidak memakan waktu lama,  buaya dengan panjang 4,66 meter dan lebar 60 didapat dalam keadaan mati. 

Beruntung dalam kejadian yang tidak memakan korban jiwa hanya saja Hasnah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif akibat luka luka yang diderita oleh terkaman buaya.

Saat ini buaya besar tersebut masih menjadi tontonan warga tempat yang ada di sana. (sya) 

Share:
Komentar

Berita Terkini