-->

Pedagang Pasar Tembilahan Ditemukan Tewas Mengapung di Pelabuhan Belakang Masjid Al-Huda

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Sehari tak kunjung pulang kerumah,  pihak keluarga mencari-cari keberadaan Oki Rahma Putra (26 tahun). Pria yang diketahui bekerja sebagai pedagang di pasar Tembilahan ini kemudian ditemukan sudah tidak bernyawa lagi mengapung disungai,  tepanya dibelakang Mesjid Al-Huda, Senin (16/12/2019).

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Saat ini, jenazah Pria yang disebut sebagai Oki Rahma Putra telah berada di RSUD Puri Husada Tembilahan untuk diotopsi.

Oki ditemukan warga yang melihat saat itu mengapung di air sekitar pelabuhan dibelakang Mesjid Al-Huda dengan kondisi badan telungkup. Tubuh korban ditemukan telah membusuk dan tampak membiru.

Menurut pengakuan sang istri yang bernama Rosi sebelum ditemukan tak bernyawa Oki memang tak pulang kerumah,  dia bersama keluarga berusaha untuk mencari keberadaannya.

"Ketika sudah diketahui,  keadaannya sudah begini (tak bernyawa)," ungkapnya sambil menangis. Menurut Rosi, Dirinya bersama Oki Rahma Putra berdomisili di Jalan Jenderal Sudirman, Lorong Meranti.

Kejadian masih dalam proses penyelidikan pihak Polisi untuk mengetahui lebih lanjut sebab musabab kematian korban. Kejadian ini sempat membuat geger masyarakat sekitar pelabuhan. (***)

Share:
Komentar

Berita Terkini