-->

Tabrakan Motor di Pulau Palas 1 Tewas, 1 Luka -Luka

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN HULU - Kecelakaan lalulintas tabrakan antar sesama Sepeda motor terjadi di Desa Pulau Palas tepatnya berada di parit 5 Kepayang,  Kamis (5/12/2019). Tabrakan adu "kambing" yang terjadi antara sepeda motor  beat dan revo mengakibatkan korban tewas 1 orang. 

Korban yang tewas dalam tabrakan ini Risky Ramadhan, pengendara motor Beat BM 3783, yang tinggal di alamat Jl. Kayu Jati Gg. Jati 6 Kecamatan Tembilahan Hulu. Akibat tabrakan nyawa risky tak tertolong.

Sedangkan  Motor Honda Revo Warna Hitam Tanpa Nopol yang dikendarai oleh Alfian mengalami luka dibagian Tangan Sebelah Kiri, Lebam di Leher dan Telinga sebelah Kanan mengeluarkan darah.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo menerangkan kejadian bermula saat Sepeda Motor Honda Beat Warna Biru BM 3783 yang dikendarai oleh Risky Ramadhan bergerak datang dari arah Rumbai menuju Tembilahan sesampainya di TKP (Jl. Lintas Provinsi Parit 5 Kepayang Desa Pulau Palas Kec. Tembilahan Hulu Kab. Inhil - Riau) datang dari arah berlawanan Motor Honda Revo Warna Hitam Tanpa Nopol yang dikendarai oleh Alfian.

"Motor Alfian, Tiba-tiba langsung berbelok ke kanan badan jalan karna jarak sudah dekat sehingga terjadilah Laka Lantas tersebut. Selanjutnya Kedua Pengendara dibawa Ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk penanganan Medis lebih lanjut," terang Kapolsek. 

Dijelaskan Kapolsek Kecelakaan Lalu Lintas tersebut terjadi karena pengendara  Motor Honda Revo Warna Hitam Tanpa Nopol yang dikendarai oleh Alfian kurang berhati hati saat berbelok ke kanan badan jalan. 


Share:
Komentar

Berita Terkini