-->

Putra Riau Jadi Wakapolri, Bupati Wardan Ucapkan Selamat

Publish: Baden Arul ----

PEKANBARU - Putra terbaik asal Riau,  Komjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. menduduki jabatab strategis dalam jajaran Kepolisian Republik Indonesia,  jabatan yang diamanahkan adalah Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia,  jabatan tinggi dilungkungan institusi Polri.

Oleh karena itu,  Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) memandang perlu memberikan doa yang terbaik untuk anak jadi Riau yang telah diberikan kepercayaan tinggi di institusi Polri. Prosesi doa itu dirangkai dalam tepuk tepung tawar.

Kegiatan Tepuk Tepung tawar tersebut bertempat di gedung Balai Adat Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Riau, di Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Sabtu (11/1/2020).

Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri Majelis Tepuk Tepung Tawar Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Komjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Diketahui Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono, M.Si merupakan salah salah satu putra daerah asal Riau yang sekarang diberi amanah dan jabatan yang tinggi di institusi Polri sebagai Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan mengucapkan selamat kepada Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono yang telah mendapatkan amanah untuk dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban bangsa dan negara.

"Selamat kepada Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono beserta keluarga yang telah mendapatkan amanah untuk dapat meningkatkan keamanan, ketertiban bangsa dan negara. Semoga jabatan yang baru ini selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang mulia ini. Tutup Bupati negeri hamparan kelapa dunia.

Dalam acara ini hadir Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Provinsi Riau, Ketua Umum Majelis Kerapatan Adat LAM Riau, Ketua Umum Dewan Pimpinan LAM Riau dan lainnya.


Laporan : Muhammad Adam 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini