-->

Bupati Inhu Yopi Arianto Antar Jenazah Warga Dengan Ambulance

Publish: Redaksi ----

INHU - Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H Yopi Arianto memebawa jenazah mantan Kades Simpag Kota Medan dengan menyetir sendiri mobil ambulance dari RSUD indrasari menuju Desa Simpang Kota Medan, Kecamatan Kelayang Rabu (1/1/2020).

Mendengarkan pernyatan Bupati, semua orang yang ada di RSUD terkejut serasa tidak percaya. "Mana kunci mobil ambulance, biar saya yang membahwa mobil ambulance yang antarkan jenazah almarhum Afendi," kata Yopi.

Bupati Yopi ketika mendapat kabar bahwa mantan Kadea Simpang Kota Medan Afendi meninggal dunia,  dia berada di warung kopi di Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat. Seketika mendapat kabar orang nomor satu di Inhu itu bergegas ke rumah sakit. 

Saat tiba di rumah duka banyak masyarakat yang menyambut kedatangan bupati Yopi,  meraka merasa tertekun dengan aksi sosial yang dilakukan bupati. Tampak terlihat banyak warga mengabadikan momen itu dengan video di smarphone. 

"Kami rasa tak percaya kalau yang menyetir ambulanc itu adalah bupati Yopi, kami kaget dan terharu namun kenyataannya demikian, "ujar Agus salah seorang warga setempat. 


Share:
Komentar

Berita Terkini