-->

Bupati Lakukan Trabas di Empat Desa di Kecamatan Kelayang

Publish: Redaksi ----

INHU - Hari Minggu bukan berarti libur bagi Bupati Indragiri Hulu Riau Yopi Aruanto, tetapi itulah saat dia berkeliling menyitari dari Desa ke Desa guna melihat dan mentapa rakyatnya.

Seperti hari Minggu (12/01/2020) Yopi Arianto berkeliling ke Empat (4) Desa yakni Desa Bukit Selanjut, Desa Simpang Kota Medan, dan Desa Sungai Kuning Benio juga Desa Tanjung Beludu Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu Riau.

Saat pelepasan Bupati Yopi Arianto mengatakan akan selalu melakukan hal ini guna lebih dekat dengan rakyat  dan pada saat pelepasan Yopi bukan menggunakan Mobil Dinas yang ber AC tapi Yopi menggunakan Motor Trail dimana juga membawa Tim Raider dalam menerobaos Hutan Karet  dan Kebun Kelapa Sawit yang terbentang luas di Kecamatan Kelayang.

Jalur yang akan dilintasi itu juga terdiri diri dari jalan setapak yang terkadang mendaki dan menurun yang mana juga kadang susah untuk dilalui.

" terabas ini bukan sekadar hobby, tapi beginilah cara saya melihat kondisi negeri bertatap muka dengan rakyat yang membuat saya merasa bahagia melihat dan dapat berjabat tangan dengan rakyat saya," ujar Yopi Arianto .

Sebelumnya saat hendak turun gunung dengan Motor Trail kegiatan Trabas, diawali dengan dengan pelepasan Raiders dihalaman Kantor Desa Simpang Bukit Selanjut Kecamatan Kelayang.

Sementara Camat Kelayang Andranto mengatakan apresiasi kepada Bupati Inhu Yopi Arianto beserta rombongan atas kehadiran pada kegiatan Trabas dan berharap kegiatan ini dilaksanakan juga di daerah lain, ujar Camat.

Sementara Raziz Wanto ketau panitia pelaksana kegiatan Trabas yang juga Ketua GERTAK ( Gerakan Trail Adventura Kelayang ) menginformasikan bahwa peserta Trabas terdiri dari ratusan Raider se Kabupaten Indragiri Hulu yang tergabung dalam beberapa Klup Raider antara lain JTA ( Airmolek ) 

JAS ( Serangge ) Trail ( Rakit Kulim) Patin ( Pematang Reba ) dan RTC (,Rengat ) .Dalam acara Trabas tersebut ikut juga salah seorang anggota Dewan Kab Inhu Daniel Eka Perdana , Sekwan Inhu Kuwat Widianto , Kadis Sosial Kab Inhu Nursisman dan Kabag Protokoler dan Komunikasi Kab Inhu  Supandi S Sos  js.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini