-->

Kecelakaan, Siswa SMKN 1 Tembilahan Meninggal Dunia

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Siswa SMKN 1 Tembilahan yang kecelakaan di parit 13 depan Jalan Malagas Tembilahan dikabarkan telah meninggal dunia saat berada dirumah sakit ketika menjalani perawatan. 

Kabar duka ini disampaikan salah seorang anggota pengurus IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan Irham, Senin (27/1/2020)."Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, telah meninggal adean siswa kelas XI SMKN 1 Tembilahan semoga Khusnul Khotimah dan keluarga diberikan ketabahn,"tulis irham di akunnya, Senin (27/1/2020).

Seperti diketahui sebelumnya, viral beredar di media sosial pelajar yang kecelakaan di parit 13 Tembilahan, Ahad (26/1/2020) sore. Saat kecelakaan kondisi tengah hujan deras. Adrean mengalami luka para pada bagian wajah tepatnya dibibir dan dagu. 

Pasca kecelakaan adrean langsung dibawa kerumah sakit oleh warga sekitar. Namun sekitar 12 jam berada di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan Adrean tak tertolong akibat luka yang diderita. 

"Almarhum meninggal sekitar Pukul 04.00 WIB,"jelas Irham. Sebelumnya sekitar Pukul 21.00 Wib Wanhar Ketua IKA SMEA/SMKN 1 Tembilahan juga sempat datang kerumah sakit guna melihat secara langsung kondisi Adrean. 

Jenazah Adrean pagi ini dibawa pihak keluarga dikampung halamannya di Desa Tekulai Hilir,  Kecamatan Tanah Merah untuk dimakamkan. (***)


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini