-->

Kesetanan, Ayah Perkosa 2 Putri Kandungnya

Publish: Redaksi ----
TRENGGALEK -Entah apa yang merasukinya hingga ayah kandung di Trenggalek ini tega memperkosa putrinya, tidak hanya sekali bahkan berulang kali. Mirisnya lagi tidak hanya satu orang melainkan dua orang putrinya si sulung dan si bungsu menjadi korban keganasan nafsu bejat sang ayah. 

Melansir dari detikcom,  Sang putri sulung empat kali menjadi korban pemerkosaan. Salah satunya dilakukan di depan cucu pelaku yang masih balita. Sang cucu yang sedang tertidur sampai terbangun dan menangis saat menyaksikan sang ibu diperkosa kakeknya.

Kemudian kepada putri bungsunya, pelaku juga empat kali melancarkan aksi pemerkosaan. Mulai dari 2017 hingga 2018. Saat pertama kali menjadi korban pemerkosaan, si bungsu masih berusia 15 tahun.

"Si pelaku ini rupanya sudah berpisah ranjang dengan istri keduanya sehingga mungkin tak terkendali. Saat melancarkan aksinya ayah bejat ini membayangkan sedang menggauli istrinya sehingga dia tak merasa canggung,"kata kata Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak, Kamis (23/1/2020).l

Sebelumnya, kepada petugas M juga mengaku tidak bisa mengendalikan nafsu birahinya setelah berpisah dengan istri keduanya. Kebetulan, pada 2018, putri sulungnya yang berusia 25 tahun juga sedang pisah ranjang dengan suaminya.

"Kebetulan memang pelaku ini sudah pisah ranjang dengan istrinya yang kedua. Sedangkan anak sulungnya juga pisah ranjang dengan suaminya," imbuh Calvijn.

Share:
Komentar

Berita Terkini