-->

Pemeliharaan Sungai di Kecamatan Batang Gansal Diduga Ada yang Fiktip

Publish: Redaksi ----

INHU - Pemeliharaan Sungai dibeberapa Desa Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu Provinsei Riau ada beberapa nama Sungai yang diduga fiktip .

Dari hasil wawancara wartawan kepada Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat merasa bingung ketika ditanya tentang keberadaan salah satu nama Sungai.

Seperti  ada nya pemeliharaan Sungai Belimbing Desa Belimbing Kecamatan Batang Gansal yang dianggar kan oleh Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau untuk Tahun anggaran 2019 sebesar Rp 310.000.000,- untuk Dua Sungai .

Ujang Kacik termasuk Tokoh Masyarkat Desa Belimbing ketika disambangi oleh Wartawan mengenai adanya pemeliharaan Sungai Belimbing Desa Belimbing lalu dia mengatakan, seperti yang sudah pernah samapaikan, seingat dia kalau nama Sungai Belimbing belum pernah saya dengar. " atau jangan- jangan Dinas PU Provinsi Riau sendiri yang membuat nama Sungai itu," katanya sambil tertawa.

Lain lagi yang dikatakan oleh Sutarno salah satu Ketua RT di Desa Belimbing kalau yang nama nya Sungai Belimbing di Desa Belimbing itu sepengetahuan saya tidak ada tapi kalau yang nama nya Sungai Olan di Desa Belimbing yahc ada itu yang dekat dengan Perusahaan PT SSK kata Sutarno melalui  telepon selurer nya.

Ketika hal ini akan di konfirmasi sama Kabid Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau untuk Tahun 2019 Ependi Saputra, sebelumnya WA nya aktif, tapi setelah dikonfirmasi mengenai pemeliharaan Sungai yang dibeberapa Desa Kecamatan Batang Gansal  Kabupate  Indragiri Hulu Riau WA pun dirijek dan nomor hp nya pun tidak aktif.(js) bersambung...

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini