-->

Saiyah Sempat Lari, Lalu Terjatuh Hingga Dibacok Suaminya

Publish: Redaksi ----

INHIL - Peristiwa penganiayaan terhadap istri di  Parit 10 Kelurahan Sungai Salak terjadi karena suami korban yang bernama ME mara terhadap  sang istri yang bernama Saiyah. Diketahui istri sudah 3 hari tidak pulang.

Begitu tiba dirumah pada Senin (13/1/2020) Pukul 10.30 Wib,  Me langsung marah - marah kepada sang istri hingga bertengkar.  Naik pitam Me mengambil parang. 

Melihat pelaku mengambil parang, lalu korban langsung lari ke rumah tetangga namun pelaku tetap mengejar dan korban keluar dari rumah tetangga tersebut lewat pintu belakang sehingga korban terjatuh di sawah yang ada di sekitar rumah tetangga.

Si Me, pelaku langsung menebaskan parang ke korban hingga berulang kali. Tidak lama kemudian pelaku ditahan Jamhari abang kandung korban. 

Saiyah berusaha menyelamatkan diri ke rumah warga. Mendengar informasi kejadian tersebut Personel Polsek Tempuling langsung mendatangi TKP dan langsung menangkap dan mengamankan Pelaku. 

Atas kejadian Penganiayaan tersebut korban mengalami luka dibagian Tangan sebelah kanan atas -+ 15 Cm,  Luka Robek di Dahi sebelah kanan -+ 10 Cm dan luka robek di Paha Kiri -+ 25 Cm. 

Selanjutnya Personel Polsek Tempuling membawa korban ke Puskesmas Sungai Salak untuk dilakukan tindakan Medis. Selanjutnya korban dirujuk ke Rumah Sakit RSUD Tembilahan guna penanganan terhadap luka parah yg dialami korban. 

"Saat ini Pelaku dan Barang Bukti telah diamankan di Mapolsek Tempuling guna proses penyidikan lebih lanjut,"kata Kapolres Inhil AKBP Indra Dhuaman Sik, melalui Kasubag Humas AKP warno Akman. 


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini