-->

Ulama Asal Saudi Syekh Ali Jaber Jadi WNI

Publish: Redaksi ----

Ulama asal Arab Saudi yang lama sudah tinggal di Indonesia akhirnya resmi menjadi warga negara Indonesia,  ia adalah Syek Ali Jaber. 


Syekh Ali Jaber yang lahir di Madinah, Arab Saudi ini mengunggah postingan soal kabar barunya di Instagram.


"Masyaallah Barakallah... Alhamdulillah.

Menjadi sebuah kebahagian dan kebanggaan bagi kami beserta keluarga saat pengajuan menjadi Warga Negara Indonesia telah diterima. Saat ini passport sudah ditangan kami. Itu pertanda sah kami jadi WNI. Mohon bimbingannya dari jamaah sekalian supaya kami menjadi warga negara Indonesia yang baik dan bisa berkontribusi bagi agama bangsa dan negara. Aamiin.

I love you INDONESIA. @yayasan.syekhalijaber @syekh_muhammad_jaber @muhammad_uswati @marioteguh @mahirdenganalquran @belajarislamsedariawal #syekhalijaber #marioteguh #indonesia #polisi #indonesiatercinta," papar Syekh Ali Jaber.


Da'i bernama lengkap Ali Saleh Mohammed ini pernah menjadi juri program televisi, Hafiz Indonesia.


Di sela-sela kegiatan di televisi, ia juga pernah menjadi bintang film 'Surga Menanti' yang juga menggandeng Umi Pipik sebagai bintang utama.


Ulama asal Saudi ini kerap muncul memberikan ceramah baik di media televisi maupun di media sosial. Jemaahnya pun sudah banyak di tanah air. 


Ceramah-ceramah Syekh Ali Jaber banyak kita temui di youtube. Ulama ini sudah lancar berbahasa Indonesia sehingga dakwah yang dia sampaikan sangat mudah difahami warga indonesia. 


Follower Syekh Ali Jaber pun banyak mengucapkan selamat padanya usai ia memposting kabar terkininya.


"Alhamdulillah barakallah," tulis anoll95.

Share:
Komentar

Berita Terkini